Sukses

Nikah di KUA Pakai Jeans, Makeup Artist Suhay Salim Justru Dipuji

Dalam sebuah foto, Suhay Salim tampil sederhana di hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin nama Suhay Salim masih terbilang asing di mata sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun di dunia selebriti dan pecinta video blog, sosoknya cukup dikenal sebagai makeup artist sekaligus vloger.

Di luar profesinya itu, ada kabar bahagia dari Suhay Salim baru-baru ini. Sang makeup artist yang kerap tampil kocak itu baru saja menikah dengan pria pilihannya.

Kabar ini disampaikan Suhay Salim melalui sebuah unggahan foto di Instagram @suhaysalim berupa buku pernikahannya dan suami. "JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDD," tulisnya dalam keterangannya, baru-baru ini.

Sejumlah warganet dan penonton setianya pun dibuat terkejut dengan kabar pernikahannya. Pasalnya, ia jarang terbuka dalam hal asmara. Namun kehebohan tak sampai di situ. Dalam sebuah foto, Suhay Salim tampil sangat sederhana di hari pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cita-Cita Tercapai

Melalui unggahan di Instagram Stories itu, Suhay Salim terlihat mendatangi KUA dan melakukan ijab kabul dengan mengenakan pakaian semi formal dan celana jeans.

Tak hanya Suhay Salim, mempelai pria juga tampil sederhana dengan memakai kemeja. Dalam unggahannya, Suhay Salim mengatakan bahwa cita-citanya untuk menikah dengan penampilan simpel tercapai.

Beragam respons dari warganet pun memenuhi komentar foto di unggahan Instagram Suhay.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Ketika orang2 sebegitu pusingnya ngurusin mau pake baju gimana pas akad. Harus ini harus itu. Lu ka, se simple itu beneran cuma pake jeans gilssss," tulis akun @laylahasanah15.

"Konsisten yak pake jeans!! congrats kak," ungkap akun @kannyakaah.

"Selamat kak Suhay!! Memang sungguh idola, menikah sesederhana ini," tulis akun @stefanidyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini