Sukses

Bukan Hanya di Sinetron, Ersya Aurelia dan Bryan Domani juga Kompak di SCTV Awards 2018

Ersya Aurelia dan Bryan Domani meraih penghargaan di SCTV Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan membuncah di hati Ersya Aurelia dan Bryan Domani. Pasangan kekasih yang belakangan menjadi suami istri di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini meraih penghargaan di SCTV Awards 2018

Penghargaan yang diterima Ersya Aurelia dan Bryan Domani diterima saat malam puncak SCTV Awards 2018, Jumat (30/11/2018) malam. Acara digelar SCTV secara live dari Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat.

Pencapaian keduanya ini di SCTV Awards 2018 seolah mengukuhkan harmonisnya pasangan ini. Maklum, Ersya Aurelia dan Bryan Domani adalah pasangan yang bikin geregetan pemirsa di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Ersya Aurelia meraih gelar Aktris Pendamping Paling Ngetop dan Bryan Domani mendapatkan penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2018. 

"Terima kasih buat penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, tanpa kalian saya tidak mungkin berdiri di sini," kata Ersya Aurelia, ketika memegang piala di atas panggung.

Ersya adalah pemeran Dara sedangkan Bryan Domani menjadi Leon dalam sinetron yang diproduksi Sinemart itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikerubuti The Sacred Riana

Sebelum memegang piala yang membanggakan, Ersya Aurelia mengalami pengalaman menegangkan. Para nominasi lain, termasuk Ersya Aurelia ikut dalam aksi iluionis The Sacred Riana.

Ersya dikerubuti sejumlah perempuan yang juga berpakaian ala The Sacred Riana. "Nggak nyangka ada aksi seperti ini sebelum saya menerima piala," katanya. 

3 dari 3 halaman

Adik Bryan Girang

Uniknya, piala yang diterima Bryan Domani diberikan oleh adiknya sendiri, Megan Domani. Memang Megan ditugaskan membacakan pemenang untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Usai memberikan sambutan atas kemenangannya, Bryan turun panggung didampingi Megan yang lonjak kegirangan.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan sejak 13 November 2017, dan sebulan yang lalu sudah habis masa tayangnya. STJC, nama beken sinetron ini juga makin melambungkan bintang Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.