Sukses

Ade Govinda jadi Gitaris Dadakan di Konser Franz Ferdinand

Ade Govinda mengaku jika dirinya adalah fans berat Franz Ferdinand.

Liputan6.com, Jakarta Konser musisi internasional Franz Ferdinand berlangsung tadi malam di Tennis Outdoor Senayan. Salah satu yang ikut menyaksikan konser tersebut adalah Ade Govinda. Serunya, tanpa disangka, Ade Govinda diajak naik ke atas panggung untuk ikut ngeband bareng. 

Ade Govinda sendiri mengaku jika dirinya adalah fans berat Franz Ferdinand. Ade Govinda dipanggil sang vokalis, Alex Kapranos untuk manggung bareng.

Cerita berawal sesaat setelah membawakan lagu Lazy Boy, Alex mencari penonton yang mau bermain gitar bersama bandnya di panggung. Sang vokalis lalu menunjuk Ade.

"Aku pria malas, dan aku mencari seseorang di area penonton yang bisa bermain gitar. Anda mau bermain gitar?" tanya Alex dari atas panggung.

"Nama saya Ade, dan saya adalah penggemar berat Franz Ferdinand," ujar Ade Govinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Michael

Alex lalu mengajak Ade membawakan lagu Michael. Namun lucunya, Alex bertanya dulu apakah Ade benar-benar bisa memainkan lagu itu. 

"Kamu tahu kan cara memainkan lagu Michael kan?" tanya Alex pada Ade.

"Iya, bisa banget," jawab Ade.

Meski tampil dadakan, Ade berhasil memainkan lagu tersebut dengan sangat memukau. Ia bahkan memakai gitar yang semula dimainkan Alex. Penonton pun menyambut riuh kolaborasi Franz Ferdinand dengan gitaris Govinda itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.