Sukses

Gading Marten Pamit dengan Orangtua Sebelum Cerai dari Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah menempuh jalan panjang untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Demi kebaikan bersama, Gading Marten dan Gisella Anastasia memilih untuk menyudahi pernikahan mereka. Rencananya, sidang cerai perdana keduanya akan dilangsungkan 5 Desember 2018.

Sebelum memutuskan berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah menempuh jalan panjang untuk mempertahankan rumah tangga. Gading juga telah meminta izin kepada orangtuanya atas keputusan yang dia ambil.

"Kita harus pamit juga ke mereka. Waktu mau kasih kabar baik kita mau nikah kan kita juga memberitahu mereka, terus ketika mau menyudahi ini kita memberitahu mereka," jelas Gading Marten di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2018).

"Jadi sudah selayaknya orangtua selalu men-support anaknya walaupun mungkin tidak sesuai dengan yang kita harapkan pada awalnya. Tapi ya sudah, hidup harus jalan terus ya dihadapi saja sama-sama," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat

Sebelumnya, pihak keluarga juga sudah melakukan upaya untuk mendamaikan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Seperti Roy Marten misalnya, ia berupaya untuk memberi nasihat kepada sang anak.

"Ya nasihat, setiap manusia pasti punya masalah. Cuma balik lagi, kita punya orang yang support, teman-teman yang support kita. Jadi bukan berantem jadi musuhan. Itu harus dijalani, pastinya kan keputusan ini diambil supaya hidup kita akan baik. Masing-masing orang berhak untuk kebahagiaan masing-masing," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Merawat Bersama

Meski telah memilih jalan untuk berpisah, pasangan yang menikah 2013 silam ini sepakat untuk menjaga dan merawat anak mereka bersama. Mereka tak ingin Gempita kehilangan kasih sayang dari orangtua yang lengkap.

"Sampai kapan pun saya ayahnya Gempi, Gisel ibunya Gempi," imbuh Gading Marten di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.