Sukses

Usia 39 Tahun, Kourtney Kardashian Pose Bugil

Kourtney Kardashian sudah menginjak usia 39 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian sudah menginjak usia 39 tahun. Meski begitu, kecantikannya tetap memesona.

Kakak Kim Kardashian ini bahkan berhasil mempertahankan kerampingan tubuhnya. Padahal diketahui Kourtney Kardashian sudah memiliki tiga orang anak dari hubungannya dengan Scott Disick.

Tak heran jika Kourtney Kardashian kerap mendapat pujian dari penggemarnya. Kini, ia kembali menjadi perbincangan publik.

Rupanya Kourtney Kardashian baru saja menjalani photoshoot bersama salah satu majalah pria dewasa ternama, GQ Magazine untuk area Meksiko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eksotis

Kourtney Kardashian tampil untuk cover majalah edisi Januari 2019. Dalam foto tersebut, ia mengenakan bodysuit berwarna putih.

Ia duduk di atas sebuah kursi malas, tatapannya tajam ke arah kamera. Wajahnya dipoles makeup sederhana sehingga menambah kesan eksotis dalam diri Kourtney Kardashian.

 

3 dari 3 halaman

Bugil

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kourtney Kardashian juga berpose lebih menantang. Ia tampil tanpa busana alias bugil.

Ada dua foto bugil dengan pose yang berbeda. Bagi keluarga Kardashian, tampil bugil bukanlah kali pertama.

Kim Kardashian lebih dulu melakukan aksi serupa. Dia pun menjadi perbincangan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.