Sukses

Konser Elton John Dibatalkan 30 Menit Sebelum Digelar

Para penonton merasa sangat dirugikan dengan pembatalan mendadak konser Elton John.

Liputan6.com, Orlando - Pada Selasa (27/11/2018) malam kemarin, ribuan penggemar telah memadati venue konser Elton John di Orlando, Amerika Serikat.

Kira-kira setengah jam menuju jadwal konser, antusiasme penonton kian memuncak. Layar di panggung juga mulai menampilkan gambar-gambar Elton John.

Namun saat lampu mulai dipadamkan dan suara MC mulai bergema, para penggemar justru mendapat kabar mengejutkan. Konser Elton John ini dibatalkan.

Dilansir dari People, meski pihak penyelenggara sudah berusaha untuk menenangkan para penonton, tak sedikit dari mereka yang langsung menuangkan kemarahan di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penonton Marah

Para penonton jelas merasa sangat dirugikan dengan keputusan mendadak ini.

"Sir Elton John, kurasa pembatalan konsermu di Orlando malam ini sangat menyedihkan! Kamu membiarkan para penggemarmu termasuk aku untuk membayar parkir, hotel, babysitter, minuman, merchandise, lalu duduk menunggu selama 25 menit lalu kemudian ini batal," tulis seorang penggemar.

"Harusnya kami diberi tahu sebelum kami masuk, makan, dan duduk di arena," tutur penggemar lain.

3 dari 3 halaman

Infeksi Telinga

Sementara promotor konser, akhirnya menjelaskan penyebab pembatalan konser ini.

"Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa karena infeksi telinga, Elton tidak bisa tampil malam ini. Konser Orlando akan dijadwalkan ulang dan akan diumumkan segera, jadi tolong jaga tiket Anda," tutur juru bicara Amway Center lewat Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.