Sukses

Kriss Hatta Ingin Pernikahan Keduanya Disiarkan di Televisi

Kriss Hatta bicara soal rencana pernikahannya dengan kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih berstatus sebagai suami istri dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta mengaku sudah memiliki kekasih baru. Aktor 30 tahun itu bahkan mengaku menjalani hubungan serius dan berencana segera menikah.

Menurut Kriss Hatta, rencana pernikahannya dengan kekasih baru itu akan segera direalisasikan setelah permasalahan hukumnya dengan Hilda Vitria selesai.

"Kalau selesainya cepet, nikahnya juga cepat," kata Kriss Hatta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Kriss Hatta mengatakan, keinginan menikah dalam waktu dekat itu muncul karena usianya yang tak lagi muda. Apalagi, jalinan asmara ini dijalaninya dengan serius karena dia tak ingin membuang waktu.

Sebagai bukti keseriusannya, Kriss Hatta bahkan sudah membayangkan sebuah pesta pernikahan dengan kekasih yang namanya masih dirahasiakan tersebut. Dia mengaku tak ingin pengalaman menikah diam-diam dengan Hilda kembali terulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menabung

"Sekarang lagi proses nabung supaya pernikahan gue dirayakan enggak yang kayak kemarin diam-diam. Pernikahan gue yang kedua ini harus dirayakan. Disaksikan oleh semua orang," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Disiarkan Langsung

Bahkan Kriss bermimpi pernikahan keduanya nanti bisa disiarkan langsung stasiun televisi. Dia berharap ada pengelola program tayangan televisi yang mau mewujudkan keinginannya tersebut.

"Ya kalau bisa nikahnya live, siapa tahu ada TV yang mau menayangkan pernikahan saya," tutur Kriss seraya tertawa. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini