Sukses

Menjadi Yatim Piatu, Begini yang Dirasakan Roger Danuarta

Roger Danuarta kini menjadi yatim piatu. Jumat lalu ibunya meninggal dunia menyusul sang ayah yang sudah lebih dulu tiada.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ayahnya, Johnny Danuarta meninggal pada Juni 2010, kini Roger Danuarta kehilangan ibunya, Engnawati Atmadja, yang meninggal akibat penyakit jantung dan gagal ginjal, Jumat (23/11/2018).

Meski sedih karena telah kehilangan kedua orangtua untuk selama-lamanya, tak membuat Roger Danuarta risau. Sebab semasa hidup, orangtuanya kerap memberikan bekal dan wejangan kepada Roger Danuarta.

"Sekarang enggak ada kedua orangtua tapi sudah enggak bingung lah. Karena sudah dibekali," ujar Roger Danuarta, di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Minggu (25/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat Orangtua

Roger Danuarta sangat memegang teguh apa yang orang tuanya berikan. Terutama bagaimana menjalani hidup dengan baik dan benar, tanpa merugikan orang lain.

"Lebih kepada nasihat orangtua ke anak. Nasihat untuk menjalani hidupnya, itu aja sih yang selalu diingat," ujar Roger Danuarta.

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Meski kehilangan, Roger Danuarta mencoba mengikhlaskan kepergian ibunya kepangkuan Sang Pencipta. Menurutnya, ini adalah jalan terbaik buat ibunya, ketimbang harus menderita terlalu lama akibat penyakit yang dideritanya.

"Kehilangan pasti. Apalagi mama sangat kita Cintai. ‎Tapi ya ini jalan terbaik," tutup Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini