Sukses

Kasus Vicky Prasetyo-Angel Lelga dalam Terawangan Roy Kiyoshi

Aroma rekayasa dari kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rupanya sudah tercium sejak awal oleh Roy Kiyoshi.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi bahan pembicaraan publik. Kisahnya telah menjadi kontroversi sejak keduanya menjalin hubungan.

Dari mulai pernikahan mewah, kehamilan, keguguran, perceraian, hingga yang paling baru kasus perselingkuhan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak luput dari pembicaraan masyarakat.

Banyak yang meyakini bahwa keduanya membuat kisah rekayasa demi sensasi. Aroma tersebut rupanya sudah tercium sejak awal oleh Roy Kiyoshi.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Roy Kiyoshi secara terang-terangan mengatakan bahwa ada agenda tersembunyi di balik kisah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Tepatnya saat Angel Lelga menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agenda Tersembunyi

Kala itu, Robby Purba menanyakan kepada Roy Kiyoshi terkait isu yang ramai dibicarakan publik.

"Yang Roy lihat sebagai indigo, pernikahan mereka (Vicky Prasetyo dan Angel Lelga) apakah ada hidden agenda? Atau memang tulus karena cinta dan kasih sayang?" tanya Robby Purba.

"Saya melihat di sini ada beberapa agenda juga, agenda tersembunyi. Dan beberapa rencana yang tidak diketahui oleh umum, boleh diketahuikah jika diizinkan? Tidak apa-apa jika dibuka semuanya menurut penerawangan batin saya, Angel?" tanya Roy Kiyoshi kepada Angel Lelga.

 

3 dari 3 halaman

Iming-iming

Angel Lelga pun kemudian mengizinkan Roy Kiyoshi "membaca" pernikahannya melalui penerawangan mata batin. Setelah mendapat persetujuan dari Angel Lelga, Roy Kiyoshi pun mengungkapkan bahwa memang benar ada agenda tersembunyi di balik hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Saya melihat di sini pernikahan atas iming-iming dan setting-an," tegas Roy Kiyoshi, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini