Sukses

Goo Hye Sun Blak-Blakan Soal Pernikahan dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan salah satu pasangan seleb Korea yang bikin iri banyak orang dengan pernikahannya.

Liputan6.com, Gangnam - Goo Hye Sun membocorkan soal kehidupan pernikahan dengan Ahn Jae Hyun yang tiga tahun lebih muda darinya.

Dua tahun membangun rumah tangga, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun punya cara untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis.

Dalam penampilan terbarunya lewat majalah Singles, Goo Hye Sun pun mengungkap apa hal yang dilakukannya agar pernikahan mereka selalu terjaga.

Salah satu kuncinya adalah tidak pernah memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi dari pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ahn Jae Hyun Lebih Pengertian

Menurut Goo Hye Sun, selama dua tahun pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun dia memang berubah. Demi menjaga hubungan rumah tangga mereka agar tetap baik, ia menjadi sosok yang lebih pengertian pada pasangan. 

"Hal yang paling berubah dari setelah menikah adalah kamu harus menerima kehidupan pasanganmu sebelumnya. Kurasa yang paling penting adalah lebih pengertian pada pasangan daripada selalu memiliki ekspektasi tinggi," tukas Goo Hye Sun pada Singles Magazine seperti yang dilansir Soompi.

 

3 dari 3 halaman

Diakui Sebagai Sutradara

Meski sudah menikah, baik Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tetap berkarir. Malahan, mereka berdua berusaha semakin baik dengan apa yang mereka lakukan. Bahkan Goo Hye Sun tidak berhenti hanya sebagai aktris dan penyanyi, ia juga telah diakui sebagai sutradara dan juga seorang seniman yang mencuri perhatian. 

Saat ini Goo HYe Sun telah membintangi sekitar 1 drama, merilis 14 album. dan menjadi sutradara untuk delapan film. Film terbarunya yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun bahkan masuk dalam kategori Cinemascape di 23rd Jeonju International Film Festival Mei lalu. Karena hal ini, Goo Hye Sun pun mendapat pujian sebagai seorang sutradara. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.