Sukses

Paket Perjalanan Romantis Jadi Kado Ultah Hailey Baldwin?

Hailey Baldwin genap berusia 22 tahun pada 22 November 2018.

Liputan6.com, Florida - Justin Bieber dikabarkan memberi hadiah ulang tahun tak terlupakan untuk Hailey Baldwin. Seperti diketahui, Hailey Baldwin genap berusia 22 tahun pada 22 November 2018 kemarin.

Hadiah spesial pun telah disiapkan Justin Bieber untuk merayakan hari kelahiran istrinya tersebut.

"Justin berencana untuk memanjakan Hailey dengan hadiah ulang tahun pertamanya sebagai istri, Mrs. Bieber," ujar seorang sumber dekat Justin Bieber, dikutip dari laman HollywoodLife.

Terkait hadiah yang akan diberikan Justin Bieber, paket perjalanan romantis disebut-sebut jadi hal istimewa yang telah disiapkan pelantu 'Cold Water' itu untuk Hailey Baldwin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Thanksgiving

"Dia (Hailey) tak sabar untuk menghabiskan hari ulang tahunnya bersama dia (Justin) dan keluarganya untuk (merayakan) Thanksgiving," jelasnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang telah berencana untuk merayakan Thanksgiving bersama ayah Justin, Jeremy dan kelaurga besarnya. Usai perayaan tersebut, pasangan pengantin baru itu pun akan melanjutkan perjalanan romantis dan hanya berdua, untuk merayakan ulang tahun Hailey.

 

3 dari 3 halaman

Bunga

Selain perjalanan romantis, Justin Bieber juga telah menyiapkan banyak bunga untuk menghiasi hari bahagia Hailey Baldwin. Tak sampai di situ, berbagai hadiah lain juga akan diberikan Justin Bieber untuk istrinya yang baru saja mengganti nama belakangnya.

Ya, belum lama ini Hailey Baldwin mengganti nama belakangnya, menjadi Hailey Rohde Bieber. Selain itu, ia pun mengganti akun Instagramnya menjadi @haileybieber. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.