Sukses

Temani Putrinya Main, The Rock Bikin Para Seleb Hollywood Gemas

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock, kini adalah salah satu aktor tersibuk di jagat Hollywood. Tiap tahun selalu ada dua, bahkan lebih, film yang memasangnya sebagai tokoh utama.

Kesibukannya ini, jelas mengorbankan waktu The Rock bersama keluarga, termasuk putri kecilnya, Jasmine. Tak heran saat ada waktu luang, meski singkat, aktor Jumanji: Welcome to the Jungle ini menghabiskannya bersama bocah yang hampir berusia tiga tahun ini.

Apa pun rela dilakukan The Rock untuk sang buah hati, termasuk 'didandani' dengan cat warna-warni di wajahnya. Hal ini terlihat di unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (21/11/2018) kemarin.

Dalam foto ini, The Rock terlihat duduk pasrah dengan mangkuk makanan di tangannya. Sementara Jasmine, terlihat fokus menyapukan cat ke wajah sang ayah.

2 dari 3 halaman

Warna Maskulin

Dalam keterangan fotonya, The Rock menceritakan kejadian di balik foto ini. "Aku: Sayang ayo sini, cium ayah, ayah mau berangkat kerja. Jazzy: Tapi ayah, aku mau mengecat kuku kakimu," tulis The Rock.

Karena sudah mengenakan sepatu, tentu saja The Rock menolak permintaan putrinya ini. "Oke, kalau begitu aku mengecat wajahmu ya, ayah," tulis The Rock, menitukan perkataan Jasmine.

The Rock awalnya menolak permintaan putrinya ini. Namun saat putrinya kembali memohon untuk mengecat wajahnya, The Rock tak kuasa menolak. "Oke, tapi pakai warna maskulin yang membuat kulit wajahku kelihatan bagus ya," kata aktor dari waralaba Fast and Furious ini.

3 dari 3 halaman

Bikin Seleb Gemas

The Rock menutup keterangan fotonya ini dengan kalimat manis. "Walaupun aku berkata tidak, dengan kesibukan dalam hidupku yang begitu gila, ini adalah hal yang sebenarnya begitu aku cintai," tulisnya.

Banyak warganet yang gemas melihat unggahan ini. Bukan hanya orang awam, tapi juga para seleb Hollywood.

E! News melaporkan bahwa Halle Berry adalah salah satunya. "AKU ENGGAK KUAT—Ini sungguh berkah," tulis aktris Cat Woman ini.

Rekan aktor The Rock di film Rampage, Jeffrey Dean Morgan, juga menggodanya. "Jazzy membuat ayahnya melompat ke lingkaran mana pun yang ia tunjuk! Kamu enggak bisa menolak, Bung," tulisnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayah The Rock Meninggal Dunia, Penyebabnya Masih Dirahasiakan
Artikel Selanjutnya
Ayah Dwayne 'The Rock' Johnson, Rocky Johnson Tutup Usia