Sukses

Vicky Prasetyo Siapkan Banyak Saksi untuk Beratkan Angel Lelga

Jakarta Usai melaporkan istrinya dengan tudingan berselingkuh, Vicky Prasetyo bakal menghadirkan dua orang saksi terkait kasusnya. Rencananya, dia akan menghadirkan 6 orang saksi nantinya untuk memperkuat laporan tersebut. 

"Vicky Prasetyo belum konfirmasi datang jam berapa. Saksi hari ini rencananya dua, besok empat," ujar kuasa hukum Vicky, Salahuddin Pakaya saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (21/11/2018).

Dua orang saksi yang akan dihadirkan adalah orang-orang yang hadir saat penggerebekan terjadi di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarasa, Senin (19/11) dini hari. Dia mendapati Angel yang sedang berduaan dengan laki-laki lain di kamarnya.

"Hari ini pak RT sama adiknya Vicky Prasetyo," lanjut Salahuddin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggilan Resmi

Menurut Salahuddin, 2 orang saksi tersebut rupanya bukan panggilan resmi dari penyidik. Namun, inisiatif pihak Vicky agar laporan cepat diproses. 

"Surat panggilan dari penyidik belum ada. Kita inisiatif menghadirkan saksi biar cepat," jelasnya saat ditanyai pukul berapa pemanggilan saksi.

 

3 dari 3 halaman

Laporan Balik

Terkait aksi Angel melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro, kuasa hukum mengaku Vicky telah mengetahuinya. Menurutnya, Vicky telah siap dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku. 

"Vicky sudah tahu Angel laporin ke Polda. Kita sudah siap. Kita akan penuhi panggilan, nggak ada orang yang kebal hukum jadi kita akan ikuti prosedur," tukasnya.

Rencananya, Rabu (21/11) Angel Lelga akan ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Vicky dengan tuduhan pengerusakkan rumah dan pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.