Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Minggu 18 November 2018: Penyamaran Mina Hampir Terungkap

Satu Atap 3 Cinta episode ke-4, inilah sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Minggu ini penayangan hari ke-4 Satu Atap 3 Cinta. Mina diceritakan sudah kembali dengan tugasnya sebagai pembantu. Tidak disangka Sonia datang ke rumah Gaza. Sonia hampir melihat Mina yang sedang menyiapkan sarapan, Mina jadi panik, takut penyamarannya ketahuan ibunda Gaza.

Gaza yang baru saja keluar kamar, berusaha mencegah Sonia melihat Mina. Gaza menyuruh mamanya ke kamar mandi untuk cuci tangan karena Gaza mau mengajak mamanya sarapan. Sonia pun setuju. Gaza dan Mina sama-sama lega karena tidak ketahuan.  

Masih di Satu Atap 3 Cinta, Saat Sonia di kamar mandi, Gaza menyuruh Mina ke pasar, supaya Sonia nggak lihat Mina. Lantas, Mina pun pergi ke pasar. Diron yang kebetulan melihat Mina mau pergi, menawarkan diri untuk mengantar Mina. Di sini Mina dan Diron kembali merasakan sesuatu yang romantis. Mina merasa, Diron adalah pria yang bisa membuatnya nyaman dan tertawa lepas.

Sementara itu Gaza bicara berdua dengan Sonia. Lalu, Sonia memaksa untuk ketemuan dengan Michelle lagi. Gaza terpaksa Setuju. Saat Mina pulang dari pasar, Gaza sudah membelikan Mina baju yang bagus, karena Mina dan gaza akan menemui Sonia di sebuah restoran Jepang.

Apa yang terjadi selanjutnya di Satu Atap 3 Cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pura-Pura Jadi Pacar

Begitu Mina kembali, Gaza langsung meminta Mina untuk ganti baju dan menemaninya ke restoran Jepang bertemu dengan Sonia. Mina pun bersiap diri, meski dia tak nyaman harus berlakon seperti itu.

Ketika Mina hendak berangkat, Diron yang mengetahui semuanya, sempat mencegah Mina. Diron yang cemburu, menyindir Mina, bahwa Mina senang berpura-pura jadi cewek kaya dan senang pura-pura jadi pacar Gaza. Mina langsung membantah.

3 dari 3 halaman

Cuma Seorang Sopir

Mina bilang dia hanya ingin membantu Gaza, namun dia tak suka berpura-pura, karena prinsip Mina adalah bergaya sesuai isi dompet. Diron yang mendengarnya langsung tertohok. Dia merasa JLEB, bahwa dia yang selama ini berpura-pura di depan Mina.

Diron malah galau. Sementara Mina pergi dengan Gaza, Diron gamang dan cemas akan apa yang terjadi nanti, bila Mina tau selama ini Diron cuma seorang sopir dan telah membohonginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.