Sukses

Punya Bayi, Mytha Lestari Selalu Ingin Pulang Cepat

Diakui Miytha Lestari, masa-masa mengurus anak adalah hal yang sangat membahagiakan.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari sedang menapaki fase baru dalam hidupnya, yakni menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, empat bulan lalu, ia melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Mahatma Kala Maheswara.

Diakui Mytha Lestari, masa-masa mengurus anak adalah hal yang sangat membahagiakan. Saking senangnya, ia tak mau berlama-lama berpisah dengan sang buah hati.

"Selalu ada alasan untuk pulang cepat. Selalu ada alasan untuk selesai kerja lebih cepat. Dan selalu ada alasan untuk hidup lebih baik sih," jelas Mytha Lestari ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2018).

Mytha Lestari dan suami, Barry, juga telah mempersiapkan masa depan anaknya, seperti pendidikan. Untuk malaikat kecilnya, penyanyi berusia 27 tahun ini ingin memberikan yang terbaik.

"Kayak 'Wah gue harus kerja lagi ni'. Terus tar mikir 'Wah entar Kala harus sekolah di Internasional School gitu'. Kayak yang punya mimpi Kala tu jadi motivasi baru di hidup gue," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merawat Anak

Dalam kesempatan yang sama, Mytha Lestari juga berbagi cerita tentang keseruan merawat sang anak. Ia mengaku berbagi tugas dengan suaminya.

"Suami gue itu sangat membantu kalau gue lagi kerja. Terus jagain Kala di rumah sama baby sitter. Kayak ketika enggak ada mertua gue, atau orangtua gue. Terus di Barry juga suka bantuin gue kalau malam-malam bikinin susu," ia memaparkan.

3 dari 3 halaman

Repot?

Berkat bantuan suami, Mytha Lestari pun tak merasa kerepotan sama sekali meski belum memiliki pengalaman mengurus bayi.

"Maksudnya pengalaman baru aja jadinya. Kalau misalnya dibilang repot kan biasanya ini enggak kepegang, ini enggak kepegang. Tapi alhamdulillah semua itu bisa di-manage dengan baik," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini