Sukses

Band Iqbaal Ramadhan Batal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth

Iqbaal Ramadhan semula direncanakan tampil di opening stage konser Charlie Puth.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Iqbaal Ramadhan untuk tampil di pembukaan konser musisi mancanegara Charlie Puth dipastikan batal. Bersama band-nya, bintang film Dilan 1990 itu semula direncanakan tampil di opening stage.

Namun hal itu urung terjadi, Iqbaal Ramadhan pun telah mengumumkannya di Instagram. Seperti diketahui, Charlie Puth akan menggelar konser di Indonesia pada Jumat (16/11/2018). Bertajuk Voicenotes Tour, pertunjukkan tersebut akan dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Omen selaku road manager Iqbaal Ramadhan membenarkan perihal pembatalan itu. Alasannya karena ada riders yang tak bisa dipenuhi pihak penyelenggara.

"Iya betul (batal), karena ada riders yang tidak sesuai (seperti) di awal," kata Omen saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis malam (15/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Charlie Puth

Full Color Entertainment selaku promotor mengaku senang bisa membawa Charlie Puth datang ke Tanah Air. Pasalnya sejak meledaknya tembang "See You Again", mereka sudah melakukan pendekatan didampingi pihak label Warner Music.

3 dari 3 halaman

Gunakan Jet Pribadi

"Kita senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Karena banyak musisi luar datang ke kawasan Asia tapi tidak ke Indonesia. Dia datang ke Jakarta pakai private jet, dia bawa personal trainer karena dia menerapkan gaya hidup sehat," cerita David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Agustus lalu. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.