Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 15 November 2018: Milka Kecewa pada Hiro

Ikuti terus sinetron Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Episode Kamis malam ini, Anak Langit tentang Kei pamitan ke kantor. Ada Bu Irene, Sasya dan Pak Edi si ini. Bu Irene kembali memperingatkan Kei soal ketidak sukaannya Kei deket lagi atau ketemuan lagi sama Emon sebelum hasil tes DNA keluar.

Di rumah Wibowo. Hiro, Milka, Wibowo dan Keysa lagi sarapan. Hiro minta maaf sama Wibowo belum bisa gabung ke kantor Wibowo. Dia sudah janji untuk bantu memajukan bengkel Babeh Rojak. Ketika ini Milka lihat HP-nya dan ada panggilan interview. Dia bilang ke Hiro. Alhasil, Hiro dillema.

Masih di Anak Langit, Reza menganjurkan Andra dan Tari supaya mengadakan pengajian di rumah. Undang anak-anak Rainbow. Undang ustadz. Andra dan Tari setuju banget dan makasih dengan ide ini.

Di kamar, Hiro Sudah rapi dan mau berangkat. Milka tetap menunjukkan baktinya terhadap suami, tapi wajahnya tak banyak senyum. Hiro tanya ke Milka pasti Milka kecewa ya dengan keputusan Hiro.

Eka dan tiga anak Venom lagi menunggu di sebuah pertigaan komplek perumahan. Ngga lama kemudian muncul Kiting, Hendro dan Kiko. Eka dkk langsung menyerang mereka. Hendro cs terdesak. Rimba dan Toni muncul dan menyerang Eka dkk.

Ikuti terus Anak Langit sampai habis...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernafasan Relaksasi Milka

Eka dan anak-anak Venom datang ke beskem. Dilon dan Faran sudah ada di situ. Dilon kaget lihat Eka dkk biru-biru wajahnya. Masa cuma nyulik anak Rainbow yang ecek-ecek aja nggak berhasil.

Hiro Milka anterin Keysa ke sekolah. Sebelum masuk, Keysa ngesun Hiro dan Milka layaknya ayah dan ibu kandungnya sendiri. Hiro wanti-wanti Keysa, kalau udah bubaran sekolah nanti, papi yang jemput. Kemudian Keysa masuk ke kelas.

Hiro antar Milka sampai ke tempat interview. Milka agak grogi. Hiro lalu ajarin Milka gimana supaya tenang dan jangan gugup. Hiro mengajarkan pernafasan untuk relaksasi ke Milka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini