Sukses

Penggemar Dilarang Bawa Hadiah ke Konser iKON di Jakarta

Ada sejumlah peraturan yang harus dipatuhi oleh penonton selama konser iKON di Jakarta berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Grup asuhan YG Entertainment, iKON akan menyapa penggemarnya di Tanah Air. Grup idola beranggotakan tujuh orang ini akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 18 November 2018.

Satu minggu menjelang konser, Mecima Pro, selaku promotor acara bertajuk "iKON 2018 Continue Tour In Jakarta" merilis peraturan yang harus dipatuhi oleh penonton selama konser berlangsung.

"Tidak diperkenankan merekam suara, mengambil foto atau video selama konser berlangsung menggunakan perangkat profesional termasuk kamera tab, alat perekam suara, perekam video atau perangkat profesional lainnya," tulis pihak promotor konser iKON ini.

"Perangkat jenis apa pun yang memiliki ukuran lebih dari 7 inci juga tak boleh dibawa masuk ke dalam venue konser," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hukuman

Jika penonton ada yang kedapatan melanggar aturan, maka dia akan dikeluarkan dari venue konser dan tidak lagi diperkenankan untuk masuk. Bagi yang melanggar, tiket juga tak akan di-refund.

"Segala bentuk rekaman selama acara berlangsung juga akan disita dan dihapus," jelas pihak promotor.

3 dari 3 halaman

Tak Boleh Membawa Hadiah

Para penggemar yang menghadiri konser juga biasanya akan membawa hadiah untuk idola mereka. Namun, Mecima Pro tak memperkenankan hal ini.

"Segala bentuk hadiah untuk para artis tidak diperbolehkan. Terima kasih atas kerjasamanya." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini