Sukses

Tersandung Kasus Kekerasan, Goo Hara Pilih Jumpa Fans

Goo Hara sedang berada dalam masalah terkait kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Gangnam - Meski masih berurusan dengan hukum karena kasus kekerasan, Goo Hara tetap mementingkan hati penggemarnya. Ia menyadari, penggemar sudah cukup lama menantinya berkarya.

Karena itu, Goo Hara pun memutuskan untuk bertatap muka dengan penggemarnya di Jepang melalui acara fan meeting.

Hal tersebut diumumkan Goo Hara melalui tulisan tangannya yang diunggah di laman resmi Jepang miliknya pada 12 November 2018. Terkait rencana pertamuannya tersebut, Goo Hara pun telah menyiapkan banyak hal untuk penggemarnya.

"Pada pertemuan penggemar tahun lalu, saya berjanji akan kembali tahun ini, dan saya sudah menyiapkan banyak hal. Ada hal-hal yang perlu saya jaga, dan saya telah memikirkan berkali-kali, saya memutuskan untuk mengadakan pertemuan penggemar tahun ini," tulisnya seperti dikutip dari laman Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

24 Desember 2018

Tanggal 24 Desember 2018 telah dipilih Goo Hara untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jepang. Selain mengumumkan tanggal jumpa fans, Goo Hara juga menyampaikan penyesalan dan rasa syukur atas kondisinya saat ini.

Dalam surat yang diunggahnya, Goo Hara menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas kasus yang melibatkan dirinya. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan untuk para penggemar yang terus mendukungnya melewati proses hukum.  

 

 

3 dari 3 halaman

Sumber Kekuatan

Goo Hara hanya menjalani masa pelatihan selama 3 bulan sebelum ia debut dengan KARA. Sebenarnya ia akan debut dengan grup bernama RAINBOW, akan tetapi KARA mencari personel baru.

"Pesan dan dukungan semua orang adalah sumber kekuatan yang besar untuk saya. Terima kasih," tukasnya. Terkait kasusnya dengan Choi Jong Bum, Pada 7 November 2018, kepolisian Gangnam mengungkap bahwa keduanya akan menerima dakwaan.

Goo hara akan didakwa atas tuduhan kekerasan fisik, sedangkan Choi Jong Bum didakwa atas tuduhan kejahatan, pemerasan, dan kekerasan seksual. Kasus keduanya pun akan dikirim ke kejaksaan paling lambat tanggal 9 November 2018. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini