Sukses

Ariana Grande Penyebab Lagu Kris Wu Dihapus dari iTunes?

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Wu baru saja menelurkan album perdananya pada 2 November lalu. Tak disangka, tujuh dari 10 lagunya masuk dalam chart penjualan iTunes, dan bersaing dengan Ariana Grande.

Melansir Koreaboo, yang pada 5 November pukul 23.57 waktu setempat, lagu-lagu Kris Wu masuk chart iTunes. Pada 19 jam kemudian secara ajaib ketujuh lagu tersebut menghilang.

Dan itu membuat album milik Ariana Grande langsung menempati posisi pertama di chart lagu, dan album menggantikan Kris Wu.

Keadaan menjadi seperti lebih rumit ketika Ariana Grande menyukai sebuah tweet yang memberi petunjuk bahwa manajernya, Scooter Braun terlibat dalam penghapusan album Kris dari iTunes itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah

Menghilangnya lagu-lagu tersebut membuat penggemar Kris Wu marah. Mereka menyakini sang idola tidak bersalah, dan tidak melakukan manipulasi chart iTunes.

Mereka menilai iTunes telah meremehkan jumlah penggemar Kris yang ada di Tiongkok, dikutip Jawapos.com, Rabu (7/11/2018).

 

3 dari 3 halaman

Ambil Tindakan

Para penggemar pun mengeluarkan uneg-unegnya lantaran idolanya dianggap memanipulasi chart.

"Aku berharap Kris benar-benar mengambil tindakan hukum soal ini," tulis seorang penggemar.

"Bahkan setelah terbukti Kris tidak melakukan manipulasi pun, mereka akan tetap menghapus lagu dari chart," tulis yang lain.

"Fakta bahwa Ariana menyukai twit negatif, itu menunjukkan dia benar-benar...," komentar lainnya.

 

 

Untuk melihat berita-berita lain Jawapos.com bisa klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.