Sukses

Demi Melody Eks JKT48, Bisma Karisma Terbang dari Tokyo ke Bandung

Melody Nurramdhani alias Melody Eks JKT48 resmi menikah dengan Hanif Fathoni

Liputan6.com, Jakarta - Melody Nurramdhani resmi menikah dengan Hanif Fathoni di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2018). Pernikahan mantan member JKT 48 itu pun dihadiri para member JKT 48 maupun sahabat-sahabat Melody lainnya.

Salah satunya yang hadir adalah Bisma Karisma. Member boyband SMASH tersebut mengungkapkan turut bahagia atas pernikahan teman yang dikenalnya sejak masih di bangku SMA itu.

Saat ditemui usai menghadiri resepsi Melody, Bisma mengungkapkan dirinya baru saja pulang dari Tokyo. Dia mengungkapkan pulang lebih cepat karena ingin menghadiri pesta pernikahan sahabatnya itu. 

"Seneng. Saya datang kesini karena baru balik dari Tokyo. Sengaja lebih cepat pulang karena dua sahabat saya salah satunya Melody nikah dan ibadahlah. Buat saya suatu keharusan ya gitu ketika sahabat bahagia di hari bahagia ini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu Melody Bersinar

Bisma rupanya sudah lama mengenal sosok Melody. Dirinya mengaku telah mengenal perempuan berusia 26 tahun tersebut sejak di bangku SMA. 

"Saya dari SMA kenal banget Melody. Begitu tahu dia ada di JKT48, 'eh bentar, nih anak memang tuh kan dari SMA gue sudah mikir, nih anak pasti jadi something nih'. Karena dia mau fight buat keluarganya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Doakan Bahagia

Pria berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan ikut bahagia atas pernikahan Melody dengan Hanif. Selain doa terbaik untuk kedua pasangan, Bisma juga memberikan pesan pada Melody dan Hanif. 

"Yang sekarang juga udah punya keluarga kecil dengan niat yang baik dia sekarang berkerudung. Saya seneng sih sebagai sahabat dan melihat hari ini," ujar Bisma. 

"Melody sama Hanif semoga bahagia, harus ngebahagiain orang-orang sekitar juga dan harus tetap berlaku baik juga," pungkasnya. (Kapanlagi.com/ Mita Anandayu)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.