Sukses

Sudah Ajarkan Akting, Rifky Balweel Tak Dikenal Pak Tarno

Rifky Balweel mengalami kejadian unik usai bertemu dengan Pak Tarno.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama jarang terlihat, Rifky Balweel akhirnya kembali ke layar kaca. Mantan suami Risty Tagor itu kini bermain dalam sinetron Kesempatan Kedua.

Dalam sinetron terbarunya itu, Rifky Balweel berperan sebagai Reza, anak laki-laki yang sangat nakal.

"Sesuai judulnya, Reza bandel banget dan dapat karma. Habis kecelakaan, dia koma dan mendapat kesempatan kedua karena kebandelan dia," kata Rifky Balweel di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Uniknya di sinetron tersebut, Rifky Balweel bertemu dengan Pak Tarno. Dia bahkan berkesempatan untuk mengajari Pak Tarno berakting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Tamu

"Yang seru bintang tamunya Pak Tarno. Jadi gue dampingi Pak Tarno terus. Dua, tiga hari, Pak Tarno bilang makasih. Saya jarang diajarin akting," katanya.

3 dari 3 halaman

Tak Kenal

Namun setelah tiga hari bertemu di lokasi syuting, ternyata Pak Tarno tak mengenal nama asli Rifky. "Dia enggak tahu gue Rifky, dia tahunya Reza. Agak menantang karena bertukar pikiran," tutur Rifky Balweel. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini