Sukses

Keluarga Besar Melody Eks JKT48 Sudah Berkumpul, Siap Ijab Kabul?

Melody eks JKT48 tak bisa menutupi lagi kebahagiaannya, ia pun menebar senyuman manisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Melody eks JKT48 tak bisa menutupi lagi kebahagiaannya, ia pun menebar senyuman manisnya. Wanita yang kini berhijab itu akan dipersunting sang kekasih, Hanif Fathoni.

Kabarnya, Melody eks JKT48 akan menikah pada Sabtu (3/11/2018) di Bandung. Hingga kini, belum terlihat suasana ijab kabul di media sosial.

Namun, Melody eks JKT48 menunjukkan foto kebersamaan keluarga besarnya di akun Instagram, Jumat (3/11/2018). Mulai yang muda hingga yang tua terlihat di sana.

"Pun biang, adi, pun uwa, pun bibi, kapi lanceuk, kapi adi, alo. Kulawarga," tulis Melody eks JKT 48 sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenakan Baju Putih

Melody eks JKT 48 tampak mengenakan gamis putih dipadukan dengan hijab warna senada. Dan tak sedikit dari saudara-saudaranya yang juga memakai baju putih.

3 dari 3 halaman

Pengajian

Sepertinya foto itu diambil saat Melody eks JKT 48 usai menggelar pengajian beberapa hari lalu. Dalam foto sebelumnya, Melody mengenakan pakaian yang sama tengah memegang sebuah buku dengan cover bertuliskan namanya dan kekasih.

Ia pun menundukkan kepala tanda berdoa, sambil mengadahkan tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini