Sukses

Film Dua Surga Dalam Cintaku Angkat Kisah Poligami

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film bertema poligami menarik perhatian penonton. Beberapa di antara film itu adalah, Ayat-Ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan, dan Berbagi Suami. Kini, film bertema poligami dengan judul Dua Surga Dalam Cintaku siap dibuat dan bakal tayang tahun 2019 mendatang. 

Film Dua Surga Dalam Cintaku bakal dibintangi Yuki Kato (Zilkha), Alif Alli (Arham), dan Keira Shabira (Husna). Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini akan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Bogor, Mekah dan Madinah.

Sutradara film Dua Surga Dalam Cintaku,  Kiki Nuriswan ini menceritakan jika cerita dalam film ini memiliki cerita yang menarik. Dalam wawancaranya, Kiki menjelaskan jika film ini bukan berarti mengajarkan seseorang untuk berpoligami.

"Ceritanya memang tentang poligami. Tapi tidak mengajarkan agar berpoligami. Kita perlihatkan dalam cerita filmnya bahwa poligami itu adalah sesuatu yang sulit dan pastinya harus adil," kata Kiki Nuriswan saat syukuran film Dua Surga Dalam Cintaku di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Peran

Peran yang dimainkan oleh Yuki Kato sendiri adalah sebagai orang kedua dalam sebuah rumah tangga yang sudah ada. Yuki Kato dianggap pas dengan karakter sebagai wanita yang memerankan peran ini. 

"Bagaimana dalam perannya, Yuki Kato yang hijrah dan menginginkan suami yang mampu membimbingnya ke jalan yang benar," ujar

 

3 dari 3 halaman

Novel

Film Dua Surga Dalam Cintaku digarap oleh Cakrawala Studio Film (CSF). Filmnya sendiri diadaptasi dari novel wartawan senior yang belum lama meninggal dunia, Atho Al Rahman.  

Dengan syukuran film ini diharapkan bisa memberi kesuksesan dalam film genre religi ini. Novel ini bisa difilmkan berkat kerja keras almarhum Atho Al Rahman. Kiki bercerita tentang proses perjuangan almarhum sampai akhirnya film ini bisa diproduksi. 

Selain Yuki Kato, Alif Alli dan Keira Shabira, film ini juga dibintangi oleh Early Ashyla (Umi), Iwan Burnani (Papa Zilka), Ivanka Suwandi (mama Zilka), Azza Galedda (Putri), Nurul Anissa Hasanah (Fauziah), Cahya Arynahara (Jamil), Irza Mahatir (Ali), Yugo Werner (Erwin), dan Edy Tambudo (anak buah Erwin). 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cassandra Lee dan 5 Aktris Berwajah Bule Keturunan Jawa Ini Aktingnya Kece