Sukses

Rayakan Halloween, Kylie Jenner jadi Boneka Barbie dalam Bungkusan

Kylie Jenner terlihat berada di dalam kardus Barbie layaknya boneka baru yang sedang dijual di toko.

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan Halloween biasanya identik dengan hal-hal menyeramkan seperti kostum hantu maupun bergaya bak nenek sihir. Namun berbeda dengan Kylie Jenner.

Di hari perayaan Halloween, ibu dari Stormi Webster ini malah memamerkan foto-foto dirinya bak boneka Barbie. Tak cuma berdandan. Kylie Jenner juga terlihat berada di dalam kardus layaknya boneka baru yang sedang dijual di toko.

Beberapa foto di Instagram pribadi Kylie Jenner sendiri yang membuktikannya. Ia terlihat memakai busana one piece ketat nan seksi yang memperlihatkan bagian pinggulnya.

Tulisan Barbie yang ada di luar kotak, semakin mengecoh publik karena mmebuat Kylie Jenner sangat mirip sekali dengan boneka yang sedang dijual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

"Life in Plastic, It’s Fantastic.. Come On Barbie, Let’s Go Party. Happy Halloween," tulis Kylie Jenner sebagai keterangan foto-fotonya, Rabu (31/10/2018) waktu setempat.

Tentu saja unggahan ini menuai banyak komentar dari warganet. Cukup banyak yang tampaknya kagum dengan penampilan Barbie versi Kylie Jenner ini.

3 dari 3 halaman

Barbie Jenner

"Barbie Jenner," tulis @rich.quote.

"You look so pretty!!!" ujar @camz_life19.

"Wow , amazing photo," @irismarie930 menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini