Sukses

Haykal Kamil Ungkap Sosok Sepupu Namirah Korban Lion Air Jatuh

Melalui Instagramnya, Haykal Kamil baru bisa sekarang menceritakan bahwa sepupu Namirah yang jadi korban Lion Air JT 610.

Liputan6.com, Jakarta - Haykal Kamil mengungkapkan sosok sepupu dari istrinya, Tantri Namirah, yang menjadi salah satu korban dari korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Sebelumnya, Haykal Kamil sempat terlihat di kerumunan orang yang tengah mencari informasi mengenai korban pesawat Lion Air JT610 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Senin (29/10/2018).

Saat itu, Haykal Kamil merahasiakan siapa sepupunya tersebut. Melalui Instagramnya, Haykal Kamil baru bisa menceritakan hal tersebut. 

"Dari kemarin pengen cerita.. Innalillahiwainnailaihirojiun. Dua hari lalu dengar berita ada pesawat Lion JT 610 hilang ketika beranjak dari Jakarta ke Pangkal Pinang. Denger berita itu prihatin banget, ga kebayang seperti apa kejadiannya. Ga lama berselang dapat telepon dari istri, nangis-nangis kasih kabar ada saudara sepupunya ikut penerbangan itu," tulis Haykal Kamil pada Rabu (31/10/2018).

Haykal Kamil melanjutkan, "Masih terdiam, mama mertua juga memberi kabar yang sama dengan suara lemas. Rasa bingung, sedih menjadi satu. Denger kabar dari radio, dibuka crisis center di bandara Soekarno- Hatta, setelah koordinasi dengan keluarga, akhirnya saya berangkat untuk memastikan manifest penumpang dan memberikan data keluarga terdekat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soleh

Lewat unggahan di Instagramnya itu pula, Haykal Kamil mengungkap sosok sepupu yang dimaksudnya. Haykal Kamil mengatakan bahwa sepupunya adalah orang yang baik dan cukup dekat dengannya dan Tantri Namirah.

"Tri Yudha Gautama (32 tahun) atau Bang Ibung begitu biasa disapa. Pribadi yang sangat baik dan soleh, rumah keluarga kami berdekatan. Bang Ibung sering mampir untuk silahturahmi dengan Mama. @tantrinamirah juga cukup dekat, waktu kecil setiap ke Jakarta selalu menginap di rumahnya dan sering diajak main. Beliau mempunyai seorang istri dan dua anak kembar (3 tahun) yang sampai saat ini masih terus menunggu Abi nya pulang untuk diajak main bersama," sambung Haykal Kamil.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, Haykal Kamil memanjatkan doa untuk sepupu istrinya serta semua penumpang yang juga berada dalam pesawat Lion Air tersebut. Haykal Kamil berharap sepupunya masih bisa ditemukan.

"Allah yang Maha Segala mempunyai kehendak lain untuk Bang Ibung beserta 189 orang lainnya. Mohon sama-sama kita doakan agar semua korban dapat segera ditemukan dalam kondisi apapun, serta diterima amal ibadahnya dan keluarga diberi ketabahan," tutup Haykal Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini