Sukses

Sepupu Jadi Korban Pesawat Lion Air JT610, Haykal Kamil: Al Fatihah

Wajah Haykal Kamil terlihat dari ribuan orang yang berada di Bandara Soekarno Hatta untuk mengetahui korban pesawat Lion Air JT610.

Liputan6.com, Banten - Bandara Soekarno Hatta dipadati masyarakat yang tengah mencari informasi mengenai korban pesawat Lion Air JT610. Dari banyaknya orang, terlihat Haykal Kamil yang berjalan terburu-buru.

Wajah Haykal Kamil tampak cemas saat keluar dari VIP Room Terminal 1B. Ternyata ia mencari kejelasan soal kondisi salah satu kerabatnya yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610.

Haykal Kamil tak dapat menyembunyikan kerisauannya. Ia memberikan penjelasan terkait peristiwa pesawat Lion Air JT610 yang nahas.

"Ada sepupu saya (yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610). Tapi maaf, enggak bisa sebutin namanya ya," ceplos adik Zaskia Adya Mecca ini, Senin (29/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Bandara Lain

Tak menemui kabar mengenai sepupunya di Bandara Soekarno Hatta, Haykal Kamil bergegas untuk ke tempat lain.

Bapak satu anak ini ke Halim Perdanakusuma, Jakarta dan mendatangi pusat krisis yang disediakan oleh Kementerian Perhubungan dan juga Lion Air.

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Sepertinya hingga berita ini diturunkan Haykal Kamil belum berhasil mengetahui kondisi sepupunya yang menjadi korban pesawat Lion Air JT610 tersebut.

Dalam Instagram Story, Ia hanya bisa mendoakan para korban. "Al-Fatihah JT610," tulis Haykal Kamil. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.