Sukses

Wanna One Siapkan Showcase Terakhir untuk Album Terbaru

Wanna One bakal mengadakan showcase pada 22 November mendatang.

Jakarta Wanna One bersiap comeback. Sebelum melakukannya, Wanna One bakal mengadakan showcase pada 22 November mendatang.

Seperti dilansir dari Soompi, setelah merilis album baru sekaligus album terakhir pada 19 November, Wanna One langsung mengadakan showcase yang akan disiarkan oleh saluran Mnet.

"Walaupun akan disiarkan Mnet, kami juga mulai berbicara untuk menyiarkan pertunjukkannya melalui saluran YouTube CJ ENM dan terafiliasi dengan baik," ujar CJ ENM.

Setiap Wanna One comeback, showcase mereka akan ditayangkan melalui Mnet. Para penggemarnya (Wannable) bisa melihat penampilan Hwang Minhyun CS dengan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka untuk pertama kalinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinikmati

Tidak hanya penggemar di Korea, siaran showcase kali ini juga bisa dinikmati para penggemar di seluruh dunia melalui saluran YouTube dan situs-situs yang terafiliasi lainnya.

Sejak debut, Kang Daniel dan kawan-kawan telah merilis sejumlah album seperti 1X1=1 (To Be One) sebagai album debut, kemudian repackage album 1-1=0 (Nothing Without You), mini album kedua bertajuk 0+1=1 (Promise You), dan spesial album 1÷χ=1 (Undivided).

 

3 dari 3 halaman

Comeback

Wanna One sendiri merupakan grup jebolan program survival Produce 101 Season 2. Mereka mulai menyiapkan comeback setelah menyelesaikan tur dunia di akhir Agustus dan awal September lalu.

Album ini diperkirakan akan menjadi album terakhir Wanna One sebagai grup, karena mereka hanya memiliki waktu kurang dari tiga bulan saja sebelum kontraknya berakhir.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.