Sukses

Digandeng Sineas Hollywood, Julie Estelle Terjebak Film Action Lagi

Akhir-akhir ini Julie Estelle lebih sering bermain film action.

Liputan6.com, Jakarta - Film action bertajuk Foxtrot Six melibatkan aktris Julie Estelle di jajaran pemainnya. Nantinya, ia akan terlihat beradu akting dengan aktor-aktor papan atas lainnya. Sebut saja Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra sampai Oka Antara.

Jika ditelusuri, akhir-akhir ini sepertinya Julie Estelle lebih sering bermain film action. Bahkan, Foxtrot Six sendiri adalah film action keempatnya, setelah The Raid 2: Berandal, Headshot, dan The Night Comes For Us. Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) Julie pun menjelaskan alasannya mau ikut bermain film Foxtrot Six.

Baginya, bukan karena sudah sering main action, namun ada hal lain. "Kebetulan (saja) di action lagi. Ini proyek beda. Kolaborasi Indonesia dan Hollywood. Proyek yang konsepnya bagus, kolaborasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia," tuturnya.

"(Karena itu) Ini jadi sebuah challenge baru buatku, kesempatan baru buat aku. Aku jadi excited bisa ikut serta di film ini yang akan tayang di 2019," tambah Julie Estelle.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

IdeaFest

Tentang perannya di film tersebut, wanita 29 tahun itu enggan menjawab seperti juga pemain lainnya. Ia justru meminta agar para wartawan datang ke acara IdeaFest yang diadakan pada 26-27 Oktober 2018 di JCC Senayan.

3 dari 3 halaman

Indonesia Masa Mendatang

Foxtrot Six merupakan film action yang menceritakan tentang Indonesia di masa mendatang. Film ini diproduseri oleh sineas Hollywood, Mario Kassar.

Meski begitu, para pemain serta kru berasal dari Indonesia. Lokasi syuting juga di tanah air. Film Foxtrot Six yang dibintangi Julie Estelle ini rencananya baru akan dirilis di tahun depan.

Reporter: Rivan Yuristiawan

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.