Sukses

Charly Van Houten Digugat Cerai Istri?

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, kabar mengejutkan tentang Charly Van Houten beredar. Disebutkan bahwa vokalis Setia Band itu tengah digugat cerai oleh istrinya, Regina Irwan.

Kabar ini pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun gosip @lambe_turah, seperti disampaikan Dream.co.id. Akun itu mengunggah foto yang disebut sebagai surat gugatan yang dilayangkan Regina kepada Charly Van Houten.

Dari surat tersebut, tertulis Regina Irawan sebagai penggugat, dan Charly sebagai tergugat. Sidang pertama mereka akan dilakukan pada Rabu, 31 Oktober 2018 di Pengadilan Agama Cimahi Bandung.

Belum bisa dikonfirmasi apakah surat itu benar-benar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Regina untuk Charly Van Houten. Pasangan ini masih belum bisa dikonfirmasi.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Menuliskan Janji

Namun, sebelum kabar ini mencuat ke publik, Charly sempat mengunggah foto mesra bersama Regina, tepatnya pada 20 Oktober 2018.

Dalam keterangan foto itu, pria asal Cirebon ini menuliskan janji bahwa hati nuraninya tidak akan berubah kepada Regina.

"Meski alam sudah Berganti....Hati nurani dan batinku tak akan Berubah," tulis Charly, seperti diakses Dream, Jumat 26 Oktober 2018.

3 dari 3 halaman

Merayakan Ulang Tahun

Charly juga mengunggah sebuah video tiga hari lalu. Dia dan Regina masih terlihat bersama merayakan ulang tahun rekannya, Ribut.

Dalam video yang diunggah Charly, terlihat Regina berada di sampingnya. Meski tidak menampakkan wajah, terdengar suara Charly dalam videonya, sebab dia pula yang megabadikan video tersebut.

Charly dan Regina menikah pada 5 Juli 2004. Keduanya pun sudah dikaruniai dua anak.

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)