Sukses

Hati Franda Hancur Lihat Samuel Zylgwyn Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Franda beberapa waktu lalu telah mendampingi sang suami tercinta, Samuel Zylgwyn menjalani operasi. Samuel Zylgwyn harus menjalani operasi untuk tulangnya yang patah.

Ini menjadi pengalaman pertama Franda mendampingi orang yang melakukan operasi. Untuk diketahui, Suami dari Franda ini mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Karena kejadian itu, Samuel mengalami patah di bagian tangannya.

Hal ini menjadi pengalaman yang tak cukup mudah dilalui oleh keduanya. Pengalaman yang mendebarkan itu dibagikan Franda lewat unggahan Instagramnya pada Rabu (24/10/2018).

"duduk di ruang tunggu.. sambil terus ngeliatin angka (ruang operasinya Samuel) yg menyala tanda operasinya sedang berlangsung, lumayan ga tenang juga nungguin operasi yang awalnya diperkirakan 1-2jam, molor jadi 3 jam. Mana masih harus bolak balik naik buat nyusuin dan ngurusin Vechia yg dititipin dulu ke ontinya di kamar," tulis Franda.

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Hancur

Puncaknya, saat Franda dipanggil untuk melihat kondisi terkini Samuel Zylgwyn setelah melakukan operasi. Franda mengaku hancur hatinya saat melihat kondisi Samuel Zylgwyn yang masih dalam pengaruh obat bius.

"Tiba2 Samuel yg kesadarannya masih rendah banget karena efek anastesi total, berusaha bangun sambil ngangkat tangannya dan mengeluh kesakitan. Aduuhh.. hancur hati saya ngeliatnya.. 😭 Ngerasa ga berdaya, karena ga bisa apa2 buat bantu dia yg lagi kesakitan 😥😢.. Susternya sampai kasian liat sy, akhirnya diijinin masuk sebentar ke ruang observasi," lanjut Franda.

 

3 dari 3 halaman

Pelajaran

Meski begitu, Franda mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari pengalamannya ini. Khususnya soal mensyukuri nikmat sehat.

"Wah pokoknya pengalaman pertama yg gamau saya ulang (tapi mau gamau sih, karena tahun depan harus operasi lagi, ambil plate 😰). Tapi sy jadi belajar banyak hal, terutama harus terus bersyukur sama Tuhan buat pasangan kita, apalagi kalo pasangan kita sehat2, itu WAJIB banget buat disyukuri!" tutup Franda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tolong Dibantu, Franda Kebingungan Donasikan Potongan Rambutnya untuk Penderita Kanker