Sukses

Baru Resmi Bercerai, Jennifer Garner Pacaran dengan Pengusaha

Jennifer Garner dan Ben Affleck baru resmi bercerai pada awal bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Awal bulan ini, Jennifer Garner dan Ben Affleck akhirnya meresmikan perceraian mereka, setelah tiga tahun berpisah. Sekitar dua minggu setelah perceraian ini, muncul rumor bahwa Jennifer Garner telah menemukan tambatan hati baru.

Pada Kamis (25/10/2018), US Weekly melaporkan bahwa Jennifer Garner tengah berkencan dengan seorang pengusaha bernama John Miller.

Ia adalah seorang CEO Cali Group, yang terjun di bidang pengembangan teknologi untuk restoran dan bisnis retail. Seperti Jennifer, John sebelumnya juga pernah berumah tangga.

Yang menarik, ada informasi yang berbeda soal tingkat keseriusan hubungan baru Jennifer Garner dengan pria 40 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius?

US Weekly yang menyitir sebuah sumber anonim, mengatakan hubungan ini tidak main-main. "Mereka telah bersama selama enam bulan dan mereka mulai serius," tutur seorang sumber.

Sumber lain mengatakan hubungan ini mendatangkan kebahagiaan bagi keduanya.

"Jen mengeluarkan sisi terbaik dalam diri John, dan dia (John) berada di kondisi di mana ia paling bahagia. Ini adalah hubungan sehat yang begitu hangat," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Kasual?

Sebaliknya, sumber yang dikutip E! News mengatakan hubungan wanita 46 tahun ini dengan John Miller bersifat sangat kasual. "Ya, dia berkencan dengan John Miller. Ini tidak serius."

Kekasih baru Jennifer Garner ini, juga dikabarkan belum bertemu dengan anak-anak sang aktris dengan Ben Affleck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.