Sukses

Single Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Rajai Chart Radio Indonesia

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membuat band yang diberi nama Dengarkan Dia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion membentuk sebuah band baru yang diberi nama Dengarkan Dia. Band ini menjadikan Ayudia sebagai vokalis dan Ditto tetap dengan perkusinya. Belum lama ini, Dengarkan Dia Band baru saja merilis sebuah single berjudul "Rindu".

Perlahan tapi pasti, lagu "Rindu" yang dinyanyikan Ayudia Bing Slamet ini mulai digemari pecinta musik Indonesia. Hal tersebut terlihat dari masuknya lagu 'Rindu' ini di top chart radio hampir seluruh Indonesia. Untuk Jakarta sendiri, Gen FM dan I Radio, lagu "Rindu" menduduki peringkat 2 chart lagu di radio ini. Hal serupa juga terjadi di chart radio daerah.

Sang vokalis, Ayudia Bing Slamet, mengaku senang saat single Rindu mendapat respons positif dari pecinta musik Indonesia.

"Luar biasa banget bahagianya. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kita memang tidak mempunyai ekspektasi apapun. Pokoknya kami senang banget," ungkap ibu dari Sakala ini.

 

Saksikan Video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses

Ayudia juga mengungkapkan, dalam proses penciptaan lagu 'Rindu' tersebut, dirinya bersama Ditto hanya mengalir saja. Tidak ada dalam benak mereka terpikir lagu "Rindu" akan menempati chart lagu di radio-radio.

"Yang jelas kita bikin lagu ini simpel saja, jujur dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa saja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Showcase

Ayudia juga menambahkan, untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, Dengarkan Dia band akan menggelar showcase di beberapa daerah.

"Untuk memperkenalkan lagu Dengarkan Dia lebih jauh, kita juga akan buat showcase di Yogya 15 Desember 2018. Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya," katanya.

Istri Ditto Percussion ini juga mengucapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada karya Dengarkan Dia band.

"Semoga selalu bisa menikmati karya-karya kita lainnya dan jangan lupa dengarkan terus dan request terus di radio-radio kesayangan kalian," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.