Sukses

Film The Night Comes for Us Bikin Pencipta Deadpool Terpukau

Liputan6.com, Jakarta Film The Night Comes for Us yang baru saja dirilis pada 19 Oktober lalu, langsung menarik perhatian para pecinta sinema laga. Tak sedikit di antara mereka yang langsung mengungkap komentarnya terhadap film besutan Timo Tjahjanto ini di media sosial.

Yang menarik, beberapa tokoh di dunia hiburan juga ikut terkesan setelah menyaksikan The Night Comes for Us.

Salah satunya adalah Robert Liefeld. Ia adalah komikus yang menciptakan karakter tersohor dari Marvel, Deadpool.

Pada Sabtu (20/10/2018) lalu, Rob Liefeld mengungkap kekaguman pada The Night Comes for Us. Menurutnya, film ini berhasil memberikan gebrakan dalam genre film laga.

2 dari 4 halaman

Berharap Ada Komiknya

"Ketakutanku adalah bila film dari komik terus bermain aman dan manis demi mengejar pundi-pundi dolar penonton keluarga. Bayangkan sinema masa kini TANPA film Logan atau Deadpool. Harus digebrak! Tonton THE NIGHT COMES FOR US!" tulis pria yang akrab disebut Rob Liefeld ini.

Lebih lanjut, ia kemudian membayangkan bila ada versi komik dari film orisinal Netflix pertama asal Indonesia ini.

3 dari 4 halaman

Pergolakan dalam Triad

Sementara itu, The Night Comes for Us berkisah tentang kelamnya dunia kriminal. Ito (Joe Taslim), seorang anggota elit triad, membelot kelompoknya.

Setelah menolong sesosok anak kecil yang bernama Reina, Ito mencoba mengubah nasibnya. Ia memutuskan keluar dari organisasi yang ia ikuti. Konsekuensinya jelas, ia berhadapan dengan pasukan mesin pembunuh yang selama ini menjadi rekan kerjanya.

Salah satunya adalah orang yang dulu adalah sahabatnya, Arian (Iko Uwais).

4 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Selain Iko Uwais dan Joe Taslim, sejumlah bintang papan atas Tanah Air juga ikut membintangi film yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films ini.

Ada Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, Dimas Anggara, dan lainnya.

Film ini ditayangkan secara eksklusif di platform streaming film Netflix, secara global. Sebelumnya, The Night Comes for Us ditayangkan secara perdana di Fantastic Fest di Austin, Texas, pada September lalu.