Sukses

Meng-cover Tarian Blackpink, Girls Squad Malah Dikira Senam Pagi

Girls Squad mengklaim mereka meng-cover tarian Ddu Du Ddu Du.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu terbaru Blackpink, "Ddu Du Ddu Du", sedang digemari masyarakat luas, tak terkecuali kalangan selebritas Tanah Air. Setelah Via Vallen yang membuat kehebohan dengan meng-cover lagu "Ddu Du Ddu Du", kini giliran Girls Squad.

Namun, bukan cover lagu seperti yang dilakukan Via Vallen, Girls Squad mengklaim mereka meng-cover tarian "Ddu Du Ddu Du" Blackpink. Aktivitas ini mereka lakukan di sela-sela berolahraga di salah satu pusat kebugaran.

Sebagai keterangan video yang diunggah pada Senin (22/10/2018), Jessica Iskandar menulis, "#girlsquad x #blackpink Covering DDU DU DDU DU."

Dalam video berdurasi singkat tersebut, mereka menari diiringi lagu "Ddu Du Ddu Du" versi Jepang. Sama seperti Blackpink yang beranggotakan empat orang, dalam video ini Girls Squad juga tampil berempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciptaan Sendiri

Tapi jika diperhatikan, tampaknya ini bukanlah cover tarian sebenarnya. Karena Girls Squad menari dengan gerakan yang mereka ciptakan sendiri, dan dikombinasikan dengan gerakan aerobik. Jadi bukan tarian "Ddu Du Ddu Du" sesungguhnya.

Tarian "Ddu Du Ddu Du" versi Blackpink sendiri identik dengan gerakan tangan menyerupai pistol. 

3 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini pun menuai respons dari warganet. "Kok aku yang kesal liat kalian joget joget gitu ya 😂 kesal tapi lucu njir," kata @fidelangelina

"Lebih mirip senam pagi wkwkwk," kata penggun akun Instagram @xxriccooo

"Hahahahahahaaaaaa.anehh semua nyanyian sama dens nya gk nyambung," tambah @ulfaollshopp

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini