Sukses

Pertunangan Bubar, Mantan Ariana Grande Menjadikannya Bahan Lawakan

Liputan6.com, Los Angeles - Pertunangan Pete Davidson dan Ariana Grande memang kandas di tengah jalan. Namun dasar pelawak, Pete Davidson justru menjadikan kemalangannya ini sebagai bahan lawakan.

Dilansir dari E! News, Senin (22/10/2018), hal ini dilakukan oleh mantan Ariana Grande itu saat tampil di acara komedi Judd & Pete for America, Sabtu pekan lalu.

Dalam satu bagian, misalnya, ia mengungkap bahwa dirinya tak lagi tinggal bersama Ariana Grande."Apa ada yang punya kamar kosong? Ada yang mencari teman sekamar?" tuturnya.

Saat mereka masih bertunangan, Ariana Grande memang membeli sebuah apartemen senilai US$ 16 juta dolar di New York sebagai tempat tinggal mereka.

2 dari 3 halaman

Soal Tato Cinta

Tak hanya itu, ia juga menertawakan soal tato-tato di tubuhnya yang ia buat sebagai tanda cinta untuk Ariana Grande. "Hmm, aku menutupi sejumlah tatoku, itu menyenangkan," kata Pete Davidson.

Ia mengaku situasi yang ia alami belakangan ini membuatnya agak takut untuk kembali merajah kulitnya. "Yah, aku bahkan takut membuat tato tentang ibuku [di badanku], sampai separah itu," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Disebut Bodoh

Pete Davidson juga mengingat kembali bahwa masa-masa di awal hubungannya dengan Ariana Grande.

Saat itu sejumlah media mengatakan bahwa ia bodoh karena langsung membuat tato tentang kekasih yang belum berapa lama ia pacari. Pete mengaku langsung dibela teman-temannya, yang mengatakan publikasi media itu hanyalah ucapan haters semata.

Namun omongan sang sahabat berubah 180 derajat setelah pertunangan Pete dengan Ariana Grande bubar. "Beberapa waktu lalu saat kami di dapur dia bilang, 'Yo, Bro. Ternyata kamu memang bodoh'," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande dan Pete Davidson Putus karena Kematian Mantan Pacar?
Artikel Selanjutnya
Putus dari Tunangan, Ariana Grande Tinggalkan Internet