Sukses

Ariana Grande dan Pete Davidson Putus karena Kematian Mantan Pacar?

Jakarta Hubungan pacaran Ariana Grande dan Pete Davidson kandas. Kondisi ini pun langsung membuat penggemar mereka kaget dengan kabar perpisahan hubungan keduanya. Apalagi, keduanya sudah bertunangan. 

Hanya saja, belum diketahui pasti alasan mengapa Ariana Grande memutuskan pertunangan dengan Pete Davidson. Sebab, keduanya belum mau buka suara.

"Ada banyak faktor yang menyebabkan perpisahan mereka. Hubungan mereka memang terbilang sangat cepat dan banyak orang-orang di sekitar Ariana yang kaget mengetahui dia dan Pete bertunangan," kata sumber terdekat Ariana Grande pada Fox News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memburuk

Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson dikatakan mulai memburuk setelah mantan Ariana, Mac Miller meninggal karena overdosis bulan lalu. Kemudian, Ariana Grande dituding sebagai penyebab kematian tersebut oleh para penggemar Mac Miller. 

"Hubungan Ariana dan Pete mulai bermasalah setelah kematian Mac Miller. Sebab, sebelumnya Ariana memang berusaha membantu mengatasi kecanduan Mac Miller. Di sisi lain, media sosial mulai menyerangnya karena kematian tersebut," imbuh sumber tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Bukannya tak membantu, Pete Davidson dikatakan berusaha memberi dukungan dan selalu ada untuk Ariana Grande. Tetapi, tampaknya itu tidak cukup.

Akhirnya, Ariana Grande memilih berpisah dengan Pete Davidson. Pelantun God is Woman itu pun dikabarkan telah mengembalikan cincin pertunangan seharga USD 100 ribu kepada Pete Davidson. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini