Sukses

Roy Kiyoshi soal Tas Seharga Fantastis, Warganet Heboh

Harga tas perempuan Roy Kiyoshi sangat fantastis, membuat warganet terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa waktu ini, Roy Kiyoshi membuat heboh karena menenteng tas perempuan. Pria Indigo yang sukses dikenal sebagai pembawa acara misteri dengan bangga menunjukkan salah satu koleksinya.

Di akun Instagram miliknya, Roy Kiyoshi terlihat beberapa membawa tas wanita. Salah satunya, tas berwarna hitam yang dibawanya ke sebuah acara.

Tas itu juga sempat ia perlihatkan saat dirinya tengah duduk di pesawat. Roy Kiyoshi dianggap tak pantas membawa tas perempuan, membuatnya tampak kurang macho.

Meski begitu, Roy Kiyoshi tak peduli dengan segara tudingan tersebut. Ia tampak nyaman menenteng tas wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Fantaatis

Kini, warganet kembali dikejutkan sata mengetahui harga tas Roy Kiyoshi. Akun Instagram @hermesselebriti, baru-baru ini, menyebutkan tas yang ditenteng Roy Kiyoshi seharga Rp 257 juta.

Warganet menyebut tas Roy Kiyoshi sangat mahal hingga bisa membeli sebuah rumah.

"Ya ampun...emak2 sosialilta ini mah. Bisa buat beli rumah tuh," berkomentar @atab.

Akun @yulistyaningrum menambahkan,"kaget melihat harganya."

3 dari 3 halaman

Tetap Dikomentari Negatif

Meski begitu, banyak juga yang justru berkomentar negatif terhadap Roy Kiyoshi. Setelah mengetahui harga tas tersebut, beberapa warganet makin senang merisak Roy Kiyoshi.

Akun @amri menuliskan, "dimana2 itu tas model begitu dipakai cewe. Saya kok bingung perasaan lama2 jd kayak nasar. Sangat disayangkan. Pdhl pertama kali lihat roy kesannya macho."

"Semakin membuktikan kalo indigo Si ROYKYOSI faktor kelainan.. 😂 dan udah semakin jelas kemampuannya udah menghilang semenjak dia kebanyakan gaya," sebut pengguna @yudhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.