Sukses

Lulu Tobing dan Ari Wibowo Syuting Sinetron Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Tobing membuat pecinta sinetron di Indonesia senang sekaligus penasaran. Lewat akun Instagram-nya, wanita berdarah Batak itu menunjukkan sebuah foto hitam-putih saat dirinya sedang bersama bersama Ari Wibowo.

Nostalgia. Rasa itulah yang mungkin pertama kali dirasakan warganet saat melihat foto Lulu Tobing dan Ari Wibowo bersama.

Terutama, para generasi 90-an yang tumbuh besar melihat pasangan ini di layar kaca dalam sebuah sinetron legendaris yang episode-nya sangat panjang: Tersanjung.

Yang makin bikin penasaran, adalah keterangan foto yang dituliskan Lulu Tobing di foto yang diunggahnya tersebut. "Wait and see (tunggu dan lihat saja)," tulis Lulu Tobing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersanjung Reborn?

Apakah setelah ini bakal ada Tersanjung Reborn? Masih belum diketahui jawabannya secara pasti. Namun kemungkinan itu sangat besar, mengingat dalam beberapa waktu terakhir banyak sekali judul sinetron jadul yang diangkat ulang oleh stasiun televisi. 

Indikasi lain adalah, mereka bakal adu akting lagi di sebuah judul sinetron baru. Sayangnya, Ari Wibowo sendiri juga tak menunjukkan spoiler sekecil apapun pada akun Instagram-nya.

Pastinya sudah banyak sekali yang rindu melihat akting seorang Lulu Tobing lagi di layar kaca. Seperti diketahui, tahun 2000-an silam, wanita yang sekarang berusia 40 ini laris manis membintangi berbagai judul sinetron.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Vakum

Penampilan Lulu Tobing yang paling mencuri perhatian memang ditemukan di sinetron Tersanjung ketika memerankan tokoh bernama Indah. Setelahnya, Ia dibanjiri tawaran untuk syuting, baik itu sinetron, iklan, maupun film layar lebar

Satu hal yang paling diingat dari sinetron Tersanjung adalah episode-nya yang sangat panjang. Terbagi 7 musim, total ada 360 episode yang telah ditayangkan sinetron yang berada di bawah payung Multivision Plus ini.

Namun akting Lulu Tobing tak lagi bisa dinikmati di layar kaca karena keputusannya untuk vakum. Keputusan untuk berhenti dari dunia hiburan itu diambilnya setelah dirinya dinikahi oleh Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana yang merupakan cucu dari mantan Presiden Soeharto. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini