Sukses

Permintaan Charlie Puth Saat Konser di Indonesia

Charlie Puth segera melangsungkan konsernya di Indonesia pada 16 November nanti

Liputan6.com, Jakarta Warner Music Indonesia dan Full Color Entertainment sudah mempersiapkan diri untuk mendatangkan penyanyi Charlie Puth ke Indonesia pada 16 November 2018.

Charlie Puth sendiri sudah tak sabar untuk melakoni tur Asia, termasuk datang ke Indonesia. Kepada pihak promotor, Charlie Puth juga meminta sejumlah persyaratan khusus.

David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment mengatakan, Charlie Puth sangat cermat soal urusan makanan yang disantapnya selama berada di Indonesia.

Untuk hal ini, dikatakan dia, promotor sudah mempersiapkan kebutuhan makanan yang diminta pelantun "The Way I Am" itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nutrisi dan Bebas Lemak

Rupanya Charlie Puth punya gaya hidup sehat, sehingga dari segi makanan dipilih yang bernutrisi dan bebas lemak.

"Dia minta disediakan healthy food, gluten free. Untuk yang gluten free kita datangin khusus dari Singapura. Ada susu yang enggak ada di Indonesia, kita harus datangin dari luar negeri," ujar David dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari KapanLagi.com.

 

 

3 dari 3 halaman

Grand Piano

 "Kita senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Karena banyak musikus luar datang ke kawasan Asia, tapi tidak ke Indonesia," David melanjutkan.

Selain makanan, promotor juga menyiapkan grand piano di kamar hotel yang nantinya ditempati Charlie Puth. Ya, Charlie Puth secara khusus meminta ruangan dengan sebuah grand piano di dalamnya.

Sebagai musikus, inspirasi tentunya bisa datang kapan saja, dan Charlie sepertinya tak ingin idenya terbuang percuma. Jadi, sudah siap menyaksikan konser Charlie Puth? (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini