Sukses

Ngidam di Amerika Serikat, Sheza Idris Mengaku Sedih

Dalam masa mengidam, Sheza Idris mengaku sangat ingin menyantap sejumlah makanan khas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, pesinetron Sheza Idris sedang mengandung buah cintanya yang pertama dengan sang suami, Surya Ibrahim. Di trimester pertama kehamilan, Sheza Idris pun mulai mengidam.

Dalam fase tersebut, Sheza Idris mengaku sangat ingin menyantap sejumlah makanan khas Tanah Air. Namun, keinginan itu sulit untuk dipenuhi mengingat ia menetap dengan suaminya di Boston, Amerika Serikat.

"Pas bulan pertama kan sampai bulan ketiga macam-macam kayak cendol, nasi padang, sate padang, kue cubit setengah matang," ujar Sheza Idris di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

"Apalagi ya? Es teler, bakpao, karena susah sampai suamiku bilang, 'Ya sudah sih aku bikinin saja'. Tapi aku bilang 'enggak mau, aku maunya es cendol yang abang-abang'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Keluarga

Menghadapi masa mengidam jauh dari keluarga, memang sangat memberatkan bagi Sheza Idris. Sebab, ia harus melewati masa sulit itu hanya berdua dengan sang suami.

"Sedihnya kalau lagi mual-mualnya penginnya deket sama keluarga. Maksudnya kalau sama keluarga pasti mualnya tuh enggak (berasa) ya, bisa main sama keponakan, kalau di sana kan cuma berdua sama suami," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Terpenuhi

Semua keinginannya pun terpenuhi saat Sheza Idris ke Indonesia baru-baru ini. Artis berhijab itu telah kembali ke tanah kelahirannya, saat usia kandungannya memasuki tujuh bulan.

Kebetulan, sang suami telah menyelesaikan kuliah di Amerika Serikat.

"Ya mungkin sudah harus pulang jadi ya sudahlah kesampaian kemarin. Akhirnya kita makannya di Indonesia saja," lanjut Sheza Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini