Sukses

Usir Makhluk Halus, Ruben Onsu Minta Bantuan Sara Wijayanto

Ruben Onsu mengaku energi mistis makhluk halus yang mengganggu rumahnya makin kuat tiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Ruben Onsu beberapa waktu belakangan sedang tidak tenang. Suami Sarwendah itu mengaku sering diganggu makhluk halus. Selain melihat sosok mengerikan, Ruben Onsu juga sering mengalami kejadian aneh.

Tiap hari kejadian mistis tersebut berbeda. Mulai dari sosok makhluk halus hingga adanya ular di rumahnya. Ruben Onsu mengaku energi mistis tersebut makin kuat tiap hari.

"Iya, itu energi yang kuat, makanya kalau pulang dangdutan nih, pulang acara kayak gini nih, gue tidur di jalan buat nge-charge badan. Nanti jam 1 setengah 2 (malam) ada saja. Barang-barang bisa nyelonong sendiri, jalan sendiri. Makin berani, makanya kalau ada orang di acara gue promo-promo film horor, aduh gue trauma," ucap Ruben Onsu di saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

"Ada lagi kemarin promo film santet, aduh gue trauma, ngeri gue tuh, ngeri yang kayak begini. Ya saya, mah, main sama anak saya saja doain panjang umur," ujarnya.

Maka tak heran jika Ruben berencana mengajak Sara Wijayanto untuk datang ke rumahnya. Istri Demian Aditya pun berniat untuk datang langsung ke kediaman Ruben. Wanita yang mengaku bisa berkomunikasi dengan hal gaib itu ingin melihat langsung penampakan yang terjadi di rumah Ruben.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam Tertentu

"Niatnya besok tapi enggak tahu lagi Sara, aku belum janjian sama dia. Karena Sara mau lihat langsung rumah aku di malam hari. Gue bilang 'Sar lu kalau mau dateng di jam-jamnya dia saja, karena siapapun yang dateng kalau jam segitu pasti kena'," ucap Ruben Onsu.

"Siapa pun, mau peka enggak peka, tapi kalau lu masuk rumah gue jam 2 pagi itu bisa lembab, lu bisa enggak kenal tuh rumah, nanti pagi-pagi balik lagi kayak kehidupan nyata. Gue jadi bingung, gue kayak dikerjain di suatu acara gitu. Tapi mungkin kesalahan gue itu saat itu, 'Ah dunia itu enggak ada, dunia itu enggak ada," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Bawa Guru

Bahkan menurut Ruben, Sara akan ke rumahnya tak sendiri, melainkan juga mengajak gurunya. "Sara ada gurunya lagi yang bisa membantu untuk hal-hal kayak gini. Mungkin kalau Sara bisa melihat, mungkin dia bisa berkomunikasi, tapi kan kalau dia datangkan gurunya, dia bisa tahu setiap sudut-sudutnya. Dia bilang 'Kak gue enggak bisa sendiri, gua harus sama guru gue'," lanjutnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.