Sukses

Salshabilla Adriani Persembahkan Single Baru untuk yang Patah Hati

Salshabilla Adriani baru saja meluncurkan lagu yang berjudul Move On.

Liputan6.com, Jakarta Salshabilla Adriani dikenal sebagai seorang social media influencer. Namun kini, Salshabilla baru saja merilis single terbaru berjudul "Move On". Ini merupakan single keempat Salshabilla setelah memutuskan terjun di industri musik Indonesia. 

Diciptakan oleh Pika Iskandar yang merupakan produser musik dari Eksis Banget, lagu "Move On" ini sangatlah berbeda dengan single-single Salshabilla Adriani lainnya.

"Single keempat Salshabilla ini aransemen musiknya berbeda dan fresh, jadi merupakan hal yang baru untuk Salsha bawain lagu dengan style musik seperti ini," kata Pika, kepada wartawan belum lama ini.

Salshabilla Adriani mengatakan, lagu "Move On" ini sangat cocok didengarkan oleh orang-orang yang baru saja putus cinta. "Ini ditujukan untuk mengedepankan self-love, jadi walaupun habis putus tetap bisa bahagia dan tersenyum," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Terbaru

Di bawah manajemen Eksis Banget Indonesia, Salshabilla Adriani terus memberikan karya terbaru di industri hiburan. Selain merilis single baru, wanita 18 tahun itu juga akan mengeluarkan produk kecantikan. 

"Banyak banget ide-ide dari aku selain berkarya di musik dan YouTube, Insyaallah beauty product aku bisa diterima dan disukai masyarakat, dan proses rilisnya lancar, amin," kata Salshabilla.

3 dari 3 halaman

Banyak Proyek

Menurut Ismi Pricilla, selaku Business and Network Director Eksis Banget Indonesia mengatakan, bahwa manajemennya sudah menyiapkan banyak rencana untuk Salshabilla. Bahkan, setelah rilis single, rencananya Salshabilla akan dibuatkan mini album. 

"Fans juga tidak akan menunggu lama untuk single Salshabilla selanjutnya, mini album juga menjadi salah satu rencana dalam waktu dekat," ujar Ismi Pricilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.