Sukses

Michael Buble Umumkan Niat Pensiun dari Industri Musik

Michael Buble mengungkap keinginannya untuk pensiun dalam sebuah wawancara.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 10 November mendatang, Michael Buble berencana merilis album terbarunya. Namun bisa jadi, ini adalah album terakhir Michael Buble.

Pasalnya, pelantun "Home" ini menyatakan ia berniat pensiun dari industri hiburan.

Dilansir dari E! News, Minggu (14/10/2018), ia mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan majalah Daily Mail Weekend.

Dalam wawancara ini Michael Buble mengatakan, "Ini adalah interview terakhirku. Aku pensiun dari industri ini. Aku telah membuat catatan yang sempurna dan aku bisa pergi saat berada di puncak," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyakit Sang Anak

Salah satu alasan Michael Buble untuk mudur dari dunia musik, adalah penyakit sang anak. Pada 2016, anak lelakinya yang kala itu baru berusia tiga tahun, Noah, didiagnosis menderita kanker hati.

Dalam sebuah wawancara dengan Today Show di Australia pada minggu lalu, Michael Buble bahkan sempat meneteskan air mata saat mengingat sang anak.

3 dari 3 halaman

Berharap Ia yang Sakit

"Ini sungguh tak enak karena apa yang kami alami adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada orangtua dan mungkin seorang manusia. Aku harap aku (yang sakit). Aku berulang kali berharap seperti itu," tuturnya.

Sementara Michael Buble mengatakan bahwa materi musik terbarunya semua datang dari hatinya. Ia juga menyebutkan bahwa musiknya adalah bentuk syukur terhadap orang-orang yang selalu mendukungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.