Sukses

Christine Hakim Puji Akting Dimas Anggara di Film Dancing in the Rain

Liputan6.com, Jakarta Christine Hakim berperan sabagai nenek Dimas Anggara dalam film terbaru mereka, Dancing in the Rain. Dalam film garapan Screenplay, Dimas Anggara berperan sebagai anak berkebutuhan khusus yang hanya dirawat oleh neneknya, Eyang Uti.

Selama menjalani syuting, Christine Hakim yang sudah malang melintang di industri perfilman Tanah Air mengaku kagum dengan Dimas Anggara dalam memerankan perannya. Sebab ekspresi dan gestur Dimas Anggara sebagai Banyu, pria berkebutuhan khusus sangatlah mumpuni.

"Saya benar-benar kagum dengannya (Dimas Anggara). Saya lihat gesture dan gaya bicaranya dan ekspresi kemarahan dan kegembiraanya itu Dimas berhasil memerankan karakter tersebut," kata Christine Hakim saat press screening film Dancing in the Rain di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Alami

Menurut Christine Hakim, akting Dimas Anggara sebagai anak berkebutuhan khususu sangat alami dan tidak dibuat-buat. Terlebih jiwa Dimang Anggara yang sangat mudah bersahabat dengan semua orang, memudahkan dirinya berperan sebagai Banyu.

"Karena Dimas begitu humble, loveble, santun, jadi sayang saya gak dibuat buat, jadi luar biasa," ucap Christine tentang lawan mainnya di film produksi Screenlay Films dan Legacy Pictures itu.

 

3 dari 3 halaman

Berkesan

Buat Christine Hakim, tak banyak film yang mengisahkan tentang anak berkebutuhan khusus di Tanah Air. Oleh karenanya ketika kali pertama ditawari untuk bermain dalam Dancing in the Rain, Christine Hakim tidak menolaknya. Selain itu, perannya sebagai orangtua sangat bermakna buatnya yang dalam kehidupan nyatanya tidak memiliki anak.

"Jujur saja yang membuat saya passionate di film ini motivasi yang kuat adalah tentang anak-anak yang berkebutuhan khusus yang sudah menjadi concern saya selama bertahun tahun," ujar Christine Hakim.

"Ini punya makna sendiri bagi saya. Karena kan dalam kehidupan nyata saya nggak punya anak biologis, jangankan cucu gitu ya," sambungnya mengakhiri.

Tak hanya Christien Hakim dan Dimas Anggara yang bermain dalam film Dancing in the Rain. Bunga Zainal dan juga Deva Mahenra ikut bagian dalam cerita drama tiga orang sahabat yang saling berbagi sampai mereka dewasa. Film besutan sutradara Rudy Aryanto akan ditayangkan mulai 18 Oktober 2018 mendatang

Loading
Artikel Selanjutnya
Nadine Chandrawinata Hamil?
Artikel Selanjutnya
Dimas Anggara Jadi Anak Berkebutuhan Khusus di Film Terbaru