Sukses

Wajah Tampak Berubah, Salmafina Khairunnisa Operasi Plastik?

Salmafina Khairunnisa kini tampak lebih cantik dengan bentuk wajah yang proporsional.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan Salmafina Khairunnisa. Usai menjanda dari Taqy Malik, Salmafina kini tampak lebih cantik dengan bentuk wajah yang proporsional.

Putri pengacara Sunan Kalijaga ini terlihat lebih tirus. Perubahan itu pun membuat Salmafina Khairunnisa mendapat pujian dari penggemarnya.

Namun tak sedikit juga yang menduga perubahan Salmafina Khairunnisa itu terjadi karena operasi plastik. Lantas, apa kata Salmafina?

"Operasi, enggak. Cuma kalau filler iya untuk aku tambah dagu sedikit banget," kata Salmafina Khairunnisa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Filler

Salmafina tak malu mengakui telah melakukan tindakan filler. Dia tidak mau menutup-nutupi perawatan wajah tersebut. "Jadi ya sudah, aku jawab saja memang aku filler," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Menurut Salma, filler pada bagian dagu membuat penampilannya lebih cantik. Wajah tirus itu membuatnya lebih percaya diri.

"Karena diri aku sendiri yang mau, karena menurut aku selama itu enggak berdampak negatif ke orang-orang atau masyarakat ya it's fine saja buat aku," ucapnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini