Sukses

AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Asian Para Games 2018 mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Torehan medali yang disumbangkan atlet-atlet Asian Para Games 2018 sukses menaikkan prestasi olahraga Indonesia.

Buat yang belum tahu saja, setelah sukses dengan penyelenggaraan Asian Games 2018, Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar Asian Para Games, event olahraga untuk para atlet disabilitas yang penuh bakat dan inspirasi.

Acara ini berlangsung dari 6 Oktober dan berakhir 13 Oktober. Sama seperti Asian Games, pastinya Asian Para Games juga akan ditutup dengan upacara yang meriah. Tentu saja sederet penyanyi papan atas Tanah Air pun juga akan ikut ambil bagian dalam penutupan.

Penutupan Asian Games lalu, selain dihadiri penyanyi top Tanah Air, ada juga dua grup K-Pop yang sukses membuat penonton bergoyang, bernyanyi, sampai nostalgia. Yap mereka adalah Super Junior yang memang populer banget di Indonesia dan iKON yang langsung sukses membuat banyak orang jatuh cinta dengan lagu "Love Scenario" mereka.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Penampilan AOA

Tenang saja, fans K-Pop masih akan dimanjakan oleh artis Korea kok di penutupan Asian Para Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno pada Sabtu malam (13/10/2018) mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB. Kali ini yang tampil adalah AOA.

AOA adalah girlgroup yang beranggotakan Jimin, Seolhyun, Mina, Yuna, Hyejeong, dan Chanmi.

 

3 dari 3 halaman

Populer di Indonesia

Mereka bergitu populer di Korea berkat lagu ""Short Hair, "Like A Cat", "Good Luck", dan lain-lain. Ayo yang ngefans dengan AOA harus datang nonton nih!

Namanya juga digelar di Indonesia, pastinya selain AOA juga akan ada sederet artis Tanah Air yang memeriahkan penutupan Asian Para Games 2018.

Para pengisi acara antara lain Sheryl Sheinafia, Judika, Cokelat, NTRL, Rio Febrian, Naura, Claudia Fristca, dan pianis berbakat Zizi Raziq. Selain itu masih ada Daniel Mananta, DJ Riri Mestica, dan Ary Kirana. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Asian Para Games 2018: Para Renang
Artikel Selanjutnya
Asian Para Games 2018: Indonesia Berpeluang Tambah Dua Emas dari Bulu Tangkis Hari Ini