Sukses

Bikin Meleleh, Ini Kalimat Romantis untuk Evi Masamba dari Calon Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa waktu lagi, Evi Anggraini atau yang lebih dikenal dengan Evi Masamba akan menikah. Pedangdut yang sukses berkat D'Academy itu dilamar Arif Hajrianto.

Tanggal 24 Oktober 2018, Evi Masamba akan melepas masa lajangnya. Menjelang menikah, Evi dan Arif sama-sama menghaturkan doa terindah.

Di akun Instagram miliknya, Evi Masamba menuliskan untaian doa. Evi menyebutkan Arif Hajrianto bisa menjadi suami dan pendamping yang baik untuk dirinya.

Seolah membalas doa Evi Masamba, Arif Hajrianto juga menyebutkan kalimat romantis yang ditujukan untuk calon istrinya itu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Romantis

Arif Hajrianto menuliskan ia yakin menjadikan Evi Masamba menjadi istrinya. Ia percaya Evi akan setia mendampinginya.

"Allah memberikan tugas kepada saya dengan cara mengirimkan perempuan yang akan menemaniku di setiap langkah hidupku. Enggkau sunggu muliah ya allah," tulis Arif.

3 dari 3 halaman

Bidadari

Jodoh merupakan rahasia Tuhan Yang Maha Esa (YME). Arif bersyukur dipertemukan oleh Evi Masamba.

Menurut Arif Hajrianto, Evi menjadi perempuan tercantik dan terindah dalam hidupnya. Ia tak menyangka akhirnya bisa berjodoh dengan Evi Masamba.

"Perempuan inilah yang selama ini engaku rahasiakan kepadaku. Perempun yang akan mengujiku disetiap langkah langkahku, dan bgitu adil engkau siapkan perempuan yang siap menjadi bidadari dalam surgaku. #bismillahirrahmanirrahim." sebut Arif Hajrianto.

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Evi Masamba Panjatkan Doa Indah Ini
Artikel Selanjutnya
Tidak Ketahuan Pacaran, Evi Masamba dan Calon Suami Terlibat Cinta Lokasi?