Sukses

Baru Bercerai, Channing Tatum Dikabarkan Sudah Pacari Jessie J

Channing Tatum dan Jenna Dewan baru bercerai sekitar enam bulan.

Liputan6.com, Seattle - Pada April 2018, pasangan Channing Tatum dan Jenna Dewan membuat pernyataan mengejutkan. Channing-Jenna mengumumkan perceraian mereka melalui Instagram.

Sejak perpisahan itu, Channing Tatum dan Jenna Dewan pun tak pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putri kecil mereka, Everly Tatum.

Sekitar enam bulan berlalu sejak perpisahan itu, kini Channing Tatum kembali menjadi bahan perbincangan publik. Dilansir dari Us Magazine, aktor ganteng bertubuh kekar ini dikabarkan tengah menjalin cinta dengan Jessie J.

Kabar ini bermula dari laporan salah seorang sumber yang mengungkapkan jika Channing Tatum hadir di konser Jessie J yang digelar di Seattle dan Salt Lake City. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber lain juga mengaku melihat kemunculan mereka saat berkencan.

"(Hubungannya) masih baru, santai, dan mereka bersenang-senang bersama," tutur sang sumber yang menjadi saksi mata ketika Jessie dan Channing Tatum bermain mini golf di kawasan Seattle pada Sabtu (6/10/2018) lalu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesamaan

Dengan cepat kabar ini menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Hingga pada akhirnya ada banyak netizen yang menyadari adanya kemiripan di antara Jessie dan Jenna.

Tidak hanya cantik dan energik, kedua wanita ini juga punya body killer dan rambut berwarna gelap. Karena itulah banyak yang menilai jika Channing memang selalu punya tipe wanita idamannya tersendiri jika dilihat dari segi penampilan.

3 dari 3 halaman

Rumor

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa sebenarnya status hubungan di antara mereka. Baik Jessie maupun Channing belum mau buka suara tentang rumor kedekatan mereka yang sukses bikin publik penasaran ini. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini