Sukses

Pengakuan Sang Mantan soal Video Panasnya dengan Goo Hara

Liputan6.com, Seoul - Pertikaian antara Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, kian meruncing. Perkembangan terbaru, Choi baru-baru ini tampil di acara Access Showbiz Tonight di stasiun TV SBS, untuk menyangkal tuduhan bahwa ia berniat menyebar video panas Goo Hara.

Choi merasa karena spekulasi publik terus memanas, ia tak bisa tinggal diam begitu saja. 

"Aku merasa akan menjadi pecundang jika diam saja, karena itu aku memilih untuk angkat bicara," tutur Choi Jong Bum seperti yang dilansir Allkpop baru-baru ini. 

Choi lantas menyebutkan alasan mengapa ia mengirim video panas kepada Goo Hara saat bertengkar. Ia mengaku tak ingin menyimpan video tersebut dan bermaksud mengembalikannya karena mereka telah putus.

Choi Jong Bum juga menceritakan situasi saat ia dan Goo Hara merekam video panas tersebut. 

"Kami merekam bukan karena keinginanku, dan Hara yang merekamnya langsung dari HP-ku. Aku mengirimkannya karena aku merasa tak boleh menyimpan itu apalagi kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan," tutur Choi.

2 dari 4 halaman

Membela Diri

Dalam wawancara sebelumnya, Choi mengaku sempat bingung dengan permintaan Goo Hara tapi ia tetap setuju melakukannya.

Choi Jong Bum pun ditanya oleh MC kenapa ia masih menyimpan video tersebut padahal Hara mengaku telah menghapusnya. "Karena aku tidak bisa menaruh password di galeri foto. Aku memilih mengirimkannya (lewat KakaoTalk), karena kupikir ini cara yang paling aman, dan rekaman percakapan hanya akan ada di akun personal sosial media kami," kata Choi.

3 dari 4 halaman

Hendak Membocorkan Video Panas?

Usai pertengkarannya dengan Goo Hara, Choi Jong Bum memang langsung menghubungi media Dispatch. Media Korea ini pun menduga pria tersebut bakal membocorkan video privat tersebut.  Namun dalam wawancara tersebut, Choi membantah hal ini. 

"Aku sangat emosi, jadi berusaha menghubungi mereka. Jika aku memang ingin menyebarkannya, aku pasti akan mengirim file di lampiran, tapi aku ingin dia (Hara) introspeksi diri atas perbuatannya. Itu kenapa aku tidak lepas kontrol dan akhirnya memilih ke polisi daripada berbicara pada media," jelas Choi.

Teman sekamar Goo Hara yang juga turut diwawancara mengungkap kalau pernyataan Choi terasa sekali tidak logis. Pasalnya, Choi mengaku sedang emosi tapi bersikeras bisa berpikir logis untuk tidak membocorkan soal Goo Hara.

 

4 dari 4 halaman

Dianggap Mengada-ada

Alih-alih mendapat simpati publik karena ceritanya, Choi mendapat kritikan keras. Setelah program acara ini tayang, netizen pun mengungkapkan mereka semakin muak dengan Choi yang berusaha mengada-ada. 

"Bagaimana bisa menyimpan video di privat sosial media akan aman?", "Bukankah paling aman adalah menghapusnya? Ini aku yang salah karena tidak bisa memahaminya atau memang pikiran Choi Jong Bum yang terganggu?" komentar netizen seperti yang dilansir Kpop Herald. (Ayu Srikhandi/ Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Inspirasi Bibir Merah Menyala ala Goo Hara
Artikel Selanjutnya
Kronologi Pertikaian Goo Hara dan Mantan yang Berujung Heboh Video Panas